Eden Hazard Akan Berduet Dengan Adik Kandungnya Kylian Hazard Di Chelsea



Untuk mempertahankan pemain kesayangannya Eden Hazard, Chelsea rela melakukan apapun. Chelsea berusaha keras untuk selalu membuat Hazard nyaman. Salah satunya dengan cara merekrut adik kandungnya Kylian Hazard dari klub Hongaria Ujpest.

Chelsea mendatangkan pemain 22 tahun itu dari klub Ujpest saat bursa transfer akan berakhir. Chelsea berharap dengan adanya sang adik, Hazard semakin betah berkarir di Stamford Bridge. Kylian adalah pemain yang lumayan bagus, dia sudah tampil membela klubnya Ujpest 42 kali dari awal bergabung tahun 2015.

Kylian ini adalah orang ketiga dari keluarga Hazard yang didatangkan Chelsea. Sebelumnya Chelsea pernah mendatangkan keluarga Hazard yang lain yaitu Thorgan Hazard, Tapi dia tidak lama bergabung dengan Chelsea seperti Eden Hazard.

Kylian sementara ini belum bergabung dengan skuat utama Chelsea, karena masih ada sedikit masalah yang belum diselesaikan. " Kylian Hazard sudah kami ambil dari Ujpest, tapi dia belum bisa bergabung dengan skuat utama, Kylian sementara akan kami simpan di development skuat kami," demikian pernyataan resmi Chelsea, seperti di lansir dari kompas.com, Rabu (30/08/2017).

Tim development Chelsea saat ini berada di posisi enam Liga Premier 2 Divisi satu. Untuk sementara Kylian akan bermain disana sampai masalah yang bersangkutan selesai. Kemungkinan Kylian akan dimainkan tanggal 9 September di kandang melawan Sunderland
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url