Ingin punya berat badan ideal minum ini setiap hari tak perlu diet ketat


Tidak ada stu wanita pun yang tidak ingin memiliki tubuh ideal dan sempurna untuk mendapatkan hal ini banyak hal yang di lakukan parawanita mulai dari diet ketat dan rajin olahraga bahkan sampai sedot lemak dan hal ini banyak dari mereka malah sakit.

Menurut Dr. Aninda Perdana, B Med Sc, Helth Marketing Manager Danone AQUA  menarankan untuk memliki berat badan yang seimbang sebaiknya kamu melakukan minum mineral secara teratur. dan hal ini merupakan cara diet yang lebih mudah dan tidak menimbulkan efek samping.

Berdasarkan penelitian klinis pada orang dewasa gemuk, minum dua gelas air 1-2 jam sebelum makan (makan siang dan malam) dapat menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan air putih yang diminum menimbulkan rasa kenyang dan dapat mengurangi asupan makanan. Banyak yang menyebutkan air dingin membuat badan jadi gemuk, padahal hal tersebut hanyalah mitos belaka.

"Air mineral itu mampu membuat berat badan turun, mitosnya air dingin bikin gendut padahal enggak," ujar dr. Aninda saat ditemui di Jakarta.


Minum air es tidak akan membuat gemuk kecuali jika ditambah sirup, gula, atau sejenisnya. Air mineral dan air putih mengandung 0 kalori, baik dingin atau tidak. Jadi air dingin tak akan membuat tubuhmu jadi gemuk lho Ladies.

"Air dingin yang masuk ke dalam tubuh kita akan menyesuaikan suhu dengan suhu tubuh kita, jadi nggak akan bikin gemuk," tutupnya.

Untuk mendapatkan tubuh yang idela sebaiknya dari sekarang kamu memperbanyak minum air mineral bukan yang lain tidak perlu melakukan olahrga atau diet yang ketat cukup kamu meminum air putih.

dengan hal ini jadi mendapatkan tubuh ideal bukan hal yang sulit bukan sangat mudah dengan minum air mineral secara teratur cukup untuk membuat kamu mempunyai tubuh yang ideal
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url