Ancaman bahaya Makan Mie Instan + Nasi Yang kamu Harus Tahu


Kebiasaan orang indonesia makan apapun kalau belum makan nasi pasti belum kenyang entah itu makan bakso dua porsi terus makan cemilan tetap saja kalau belum makan nasi masih merasa belum kenyang juga, ya kan, kamu pasti juga begitu .

Ada salah satu kebiasaan orang indonesia yang salah yang harus kita tahu yaitu memakan mie instan dengan nasi yang tidak boleh di satukan karena akan menimbulkan penyakit, malah kebiasaan ini bukan hanya menular ke anak kost tetapi juga kepada ibu - ibu rumah tangga tidak jarang selalu menyajikan mie instan sebagai lauk untuk makan.

Mungkin arena murah atau mudah anak kost yang sering melakukan ini entah itu akibat teralu sibuk , malas , atau pingin yang mudah  murah dan kenyang kamu harus segera menghentikan kebiasaan buruk ini sebelum terlambat karena ada penyakit  yang mengintai kamu .

Kebiasaan ini akan menimbulkan dua efek samping yang tentu nya kamu tidak mau mengalaimnya yang pertama ialah OBESITAS ke gemukan yang akan kamu dapatkan karena mie dan nasi mengandung karbohidrat yang sangat banyak bagi kebutuhan tubuh kamu selain itu jika kamu terlalu sering memakan mie instan zat pengawet dalam mie bisa mengakibatkan penyakit kangker  karena zat dalam mie ini tidak bisa di buang . secara langsung akan masuk kedalam tubuh kamu.

Bukan itu saja keseringan memakan sumber karbohidrat mie dan nasi akan memngakibatkan gula dalam darah dan gilemik naik bukan tidak mungkin setelah kegemukan atau obesitas kamu akan di incar dengan penyakit diabetes karena ada banyak kandungan kalori dalam kedua makanan tersebut sehingga produksi insulin akan bertambah banyak jika hormon ini memproduksi insulin terlalu banyak akibatnya pankreas akan rusak karena tidak muat menampung semua insulin dan ini lah yang mengakibatkan penyakit diabetes datang .

Ngeri bukan tiga penyakit yang menakutkan akan mengancam kita jika kamu tidak bisa menghentikan kebiasaan makan mie karena terlalu suka mengkonsumsinya sebaiknya teman mie jangan nasi lebih baik kamu tambahkan sayur sayuran seperti kol ,wirtel ,sosin, dan sayuran yang kamu suka.

Tapi tetap saja jangan terlalu sering mengkonsumsinya . jangan membiarkan produksi hormon insulin memproduksi terlalu banyak jika tidak ya, akibatnya kamu tanggung sendiri .

Related serch : 3 penyakit memakan mie tambah nasi, ancaman penyakit memakan mie dan nasi, jangan memakan mie dan nasi, kangker , diabetes, obesitas , penyakit menakutkan memakan mie dan nasi


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url