Cara Terbaik untuk menghilangkan stres dan berolahraga tanpa haarus berkeringat


Mungkin anda tidak tahu kalau yang kegiatan yang menyenangkan ini banyak sekali mangfaatnya bagi kesehatan tapi di samping itu kita dilarang untuk tertawa lepas terbahak - bahak karena akan menjadi bahan masuk nya seytan . mari kita sedikit ulas mangfaat tertawa bagi kesehatan tubuh

Tertawa adalah hal yang paling menyenangkan karena melambangkan kebahagian tidak ada masalah dengan tertawa kamu akan menghilangkan stres yang ada di fikiran jika kamu orang yang sibuk selalu di sibukan dengan rutinitas keseharian yang membosankan kerja- kerja dan kerja atau akmu anak kuliahan yang sedang bingun stres memikirkan skripsi kamu alangkah baiknya kamu menonton hiburan yang bisa membuat mu tertawa kamu harus coba ini akan menjadi sedikit lebih baik bagi kamu.

Tertawa juga sangat baik bagi kesehatan jantung kamu saat tertawa peredaran darah kamu mengalir keseluruh tubuh dengan membawa oksigen dengan begitu oksigen yang di bawa keseluruh tubuh akan sangat baik bagi jantung kamu dengan begitu akan terjadi pelepasan endrofin. nah pelepasan endrofin ini yang akan membuat jantung kamu menjadi sehat.

Memperlancar peredaran darah karena saat kamu tertawa jantung kamu memompa darah lebih cepat dari biasanya ini akan membuat kamu berkeringat dan kamu baaru berolahraga tanpa susah payah tubuh menjadi bugar dan sehat.

Ini yang harus kamu tahu buat para ibu - ibu yang merasa sudah tua sering tertawa bisa membuat kamu lebih awet muda karena tertawa hal sederhana yang bisa mengencangkan wajah kamu sederhana bukan tertawa juga bisa bikin rasa sakit kamu sedikit menghilang menurut penelitan dengan tertawa akan mengurangi rasa sakit penyakit kronis dengan perasaan bahagia dan lepas .

yang satu ini malah sudah pasti tapi jangan menertawai orang karena ini bisa jadi masalah buat kamu bukannya sehat malah kamu di kejar orang . dengan tertawa dapat mempererat hubungan kamu dengan teman kamu keluarga bahkan pacar sekalipun .

jadi tunggu apalagi jika kamu  mengalami masalah kesehatan dan mengalami masalah hubungan coba mencari cara untuk tertawa bersama entah itu nonton comedy atau apa lah yang bisa membuat kamu dan orang didekat mu tertawa . selamat mencoba tapi ingat kamu jangan tertawa gak karuan nanti kamu bisa di bilang ornag tidak waras alias gila hheheh.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url