Cara ampuh hilangkan jerawat dalam 1 malam,wanita wajib coba



Siapa sih yang tidak ingin mempunyai kulit wajah mulus tanpa jerawat,apalagi kalau wanita yang selalu ingin tampil cantik dan menarik setiap hari baik didalam rumah ataupun kalau sdang berpergian keluar rumah hang out bareng teman teman dan sahabat.

Jerawat merupakan masalah yang serius khusus nya bagi para wanita,karena selain mengganggu akan kurang maksimalnya penampilan juga kehilangan rasa percaya diri ketika berpergian.

Namun jangan khawatir karena sebenarnya jerawat bisa di atasi hanya dengan waktu yang singkat agar tidak mengganggu penampilan kalian para ladies dan jika anda sedang mengalami masalah jerawat dan ingin menghilangkannya dengan waktu yang singkat gak ada salahnya kalau mencoba melakukan hal di bawah ini.

Berikut ini ada beberapa cara ampuh untuk menghilangkan jerawat hanya dalam satu malam lho, yaitu :
  • Cara menghilangkan jerawat dengan lemon
Caranya cukup mudah,ketika anda akan bersiap untuk tidur cucilah terlebih dahulu muka anda bisa dengan menggunakan susu pembersih dan toner atau bisa juga menggunakan sabun muka yang biasa digunakan sehari-hari.

Setelah selesai mencuci muka hal pertama yang harus dilakukan adalah irislah sedikit lemon kemudian peras airnya atau diambil saripatinya dan setelah itu oleskan perasan lemon tersebut kepada jerawat anda.

Saat dioleskan mungkin akan timbul sedikit rasa perih namun hal tersebut tidak akan menimbulkan efek berjangka yang serius terhadap kulit anda,hanya terasa perih sebentar saja saat dioleskan.

  • Cara menghilangkan menggunakan minya lavender
Pada minyak lavender memiliki kandungan anti bakteri yang bisa melawan infeksi jerawat dan juga dapat merangsang pertumbuhan pada kulit,untuk mendapatkan minyak lavender bisa didapatkan di toko kecantikan akan tetapi tidak semua toko kecantikan menyediakan minyak lavender,anda bisa mendapatkannya di salon atau di body spa namun dari segi harga akan membayar sedikit lebih mahal.

Untuk penggunaannya sama seperti cara pada lemon yaitu mengoleskan minyak lavender pada jerawat setelah anda membersihkan muka dengan susu pembersih atau toner atau juga dengan sabun pembersih muka yang biasa digunakan.
  • Cara menghilangkan dengan putih telur
Anda pasti sudah mengenal kalau putih telur merupakan obat alami yang ampuh untuk mengangkat komedo,tapi selain itu putih telur juga dapat digunakan sebagai obat yang mujarab untuk menghilangkan jerawat.

Biasanya jerawat disebabkan karena stress yang bisa merangsang produksi minyak berlebih pada wajah atau juga biasa disebabkan karena pubertas,vitamin b2 yang terkandung pada putih telur bisa meredakan stress secara alami dan pada akhirnya menghilangkan jerawat pada wajah anda.

Caranya adalah mengoleskan putih telur pada jerawat sebelum tidur dan di cuci keesokan harinya.
  • Cara menghilangkan dengan bubuk kayu manis dan madu
Cara terakhir untuk menghilangkan jerawat dalam satu malam dengan obat alami adalah menggunakan bubuk kayu manis dan madu yaitu caranya dengan mencampurkan bubuk kayu manis dengan madu dengan perbandingan yang sama.

Setelah dicampurkan kemudian aduk merata hingga berubah spserti pasta,setelah itu leskanlah campuran bubuk kayu manis dan madu tersebut pada jerawat setelah muka anda dicuci dengan susu pembersih atau toner atau juga menggunakan sabun pembersih muka yang biasa digunakan sehari-hari kemudian diamkan semalaman lalau cuci keesokan harinya.

Untuk mencegah agar campuran bubuk kayu manis dan madu tidak berceceran di tempat tidur anda bisa menggunakan handuk untuk mengatasinya.

Itulah beberapa cara alami untuk menghilangkan jerawat secara singkat dalam satu malam dengan maksimal,semoga bermanfaat!


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url