Huawei Berhasil Menjadi Smartphone Terbaik Ke Dua Di Dunia

ilustrasi gambar dari gontagantihp.com

Dari dulu sampai sekarang dunia smartphone selalu dikuasai oleh Samsung dan Apple. Rakitan Samsung dan Apple memang selalu mempunyai daya tarik yang mempuni. Sehingga para pengguna smartphone selalu terpikat untuk membelinya.

Namun tahukah anda? sekarang sudah ada merek smartphone yang dulunya tidak terlalu dikenal oleh masyarakat berubah menjadi saingan terberat Samsung dan Apple, saingan itu bernama Huawei. Smartphone Huawei berhasil menyaingi Samsung dan Apple akhir-akhir ini.

Penjualan smartphone Huawei berhasil menyalip posisi Apple pada bulan juni dan juli lalu. Itu dinyatakan oleh penulis catatan bulanan firma riset pasar Counterpoint Research. Posisi smartphone Huawei terus menanjak di pasaran.

Di lansir dari android autority, Kamis (7/9/2017). Melihat dari grafik yang sudah dipublikasikan, pada bulan juli kemaren Huawei dan Apple berbeda tipis hanya berkisaran 12 persen. Tentu angka penjualan ini sangat drastis menanjak dari bulan-bulan sebelumnya.

Sampai saat ini Samsung masih tetap berada di atas Huawei dan Apple perbedaannya hanya berkisar 20 persen. Samsung memang belum bisa terlewati untuk saat ini, tapi kemungkinan besar di masa yang akan datang Huawei akan bisa menyalipnya seperti yang terjadi pada Apple.

Tahun demi tahun smartphone Huawei memang selalu merilis smartphone yang canggih, tidak kalah dengan buatan Samsung dan Apple, Peminatnya pun sudah bertambah banyak. Jadi bukan hal yang tidak mungkin jika tahun depan Huawei bisa jadi yang pertama di hati pengguna smartphone.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url