Doa Jokowi di balas semangat untuk mengalahkan pilipina di ajang AFF nanti


Pasukan Indra sjafri berterimakasih atas doa dan ucapan selamat dari Jokowi. Memang perhatian bapak presiden ini mendapatkan antusiasme dari sekuat timans indonesia U-19.

Seperti di ketahui sebelumnya Egy Maulana Vikri dan kawan - kawan menang 2-1 atas Myanmar pada laga perdana. Sebelum kemenangan tersebut di akun resmi media sosial Jokowi mengucapkan selamat dan mendoakan timnas indonesia U-19 saat tampil di piala AFF di Myanmar.

Seperti dilansir dari bola.com (7/9/2017 )  Tulis Jokowi di akun media sosialnya Twitter " Selamat atas kemenangan timnas indonesia yang mengalahkan myanmar di ajang Piala AFF U-18 semoga prestasi berlanjut hingga tangga juara -JKW,"

Dukunag dari bapak presiden jokowi membuat para pemain timna indonesia yang berjulukan garuda nusantara membuat video singkat balasan ucapan bapak presiden jokiwi tersebut.


Seperti dilansir dari @pssi__fai (6/9/2017 )  " terimakasih bapak presiden republik indonesia atas doa dan dukunganya. Semangat menolak menyerah " ujar skuat timnas indonesia U-19 dalam video yang berdurasi 14 detik.

Laga berikutnya indonesia akan berhadapan dengan pilipin di stadion Thuwunna yangon Myanmar nanti. dengan semangat yang di berikan bapak presiden dan rasa pantang penyerah dari anak asuh sang pelatih Indra Sjafri di harapkan indonesia bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Mengingat kekuatan indonesia tidak sebanding dengan pilipina kemungkinan besar indonesia akan mencetak gol pertama dan memenangkan pertandingan . Semangat Garuda Nusantara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url