Cara praktis obati Bronkitis dengan Air dan Garam

Batuk yang parah bisa berubah menjadi bronkitis. Hal ini terjadi ketika lapisan yang menutupi bronve anda menjadi meradang dan membatasi akses ke paru-paru anda.


Ini berarti tubuh anda cenderung tertular infeksi. Kemudian, sedikit udara juga masuk dan inilah alasan mengapa anda sulit bernafas dan sering ada batuk berdahak.

Untungnya, jika ini dirawat pada waktu yang tepat dan tidak menyepelekan sekecil apapun masalah penyakit memungkinkan tidak ada konsekuensi yang begitu parah dan setidaknya anda bisa bernafas dengan lega.

Secara umum, orang yang tidak memperhatikan gejala bronkitis bisa berakhir dengan masalah kronis dan seiring berlalunya waktu, paru-paru anda akan mengalami rusak yang bisa dikatakan parah.

Dan, masalah pernafasan anda akan meningkat. Hal ini bahkan bisa menyebabkan gagal jantung.

Jika anda enggan dan mungkin takut untuk minum obat yang dianjurkan oleh pakar kesehatan atau dokter, setidaknya anda bisa mulai memikirkan bagaimana cara untuk mengatasi masalah Bronkitis tanpa anda harus minum obat yang didominasi oleh bahan kimia.

Sebenarnya ada cara yang cukup mudah jika anda takut atau alergi meminum obat yang telah dianjurkan, mungkin alasan anda adalah pahit. Ya dan itu wajar-wajar saja.

Pernahkah anda mendengar kalau bahan-bahan yang ada dirumah anda bisa berguna untuk mengatasi masalah Bronkitis? Jika tidak, berikut cara dibawah ini bisa anda praktekkan dengan mudah hanya dengan 2 bahan yaitu garam dan air untuk mengatasi Bronkitis yang anda derita, dikutip dari laman Step To Health, (22/9/2017).

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah sediakan air dan garam.Cara pengobatan ini sangat mendasar dan efektif untuk mendekorasi dada anda.

Tepatnya berkumur dengan campuran air dan garam. Campuran ini membantu menyingkirkan dahak yang menumpuk di saluran pernafasan anda.

Untuk takaran nya adalah 1 berbanding 2 atau 1 gelas air dengan 2 sendok makan garam. Taruh air sampai mendidih. dan pada saat mulai mendidih matikan api, kemudian tambahkan 2 sendok makan garam, dan aduk sampai merata.

Setelah itu kemudian ambil seteguk dan kumur sebentar. Ulangi lima kali dan tunggu efeknya sampai anda mulai merasa membaik.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url