Ternyata Ini Masker untuk membuat pori pori mengecil

Kulit yang kusam dan terlihat agak hitam ditambah dengan pori wajah yang besar semakin menambah penderitaan seseorang dalam membangun sebuah kepercayaan dirinya, Untuk mengakali hal ini memang sangat mudah kamu bisa menyiasatinya dengan make up yang agak tebal sampai tidak terlihat.

Perlu kamu ketahui dengan make up tidak akan menyelesaikan masalah kulit kamu tetapi justr terkadang terlalu sering menggunakan make up apalagi penggunaan yang berlebihan bisa menimbulkan masalah baru.

Bagi kamu yang sedang mencai reperensi tentang bagai mana mengecilkan pori pori dan membuat kulit wajah halus dan kinclong kamu bisa menggunakan beberapa masker alami di bawah ini.
Putih telur dan jeruk
Dengan kedua bahan alami putih telur yang digabung dengan kulit jeruk mampu menjadi pengobatan astringen dan pengelupasan kulit, ramuan ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki masalah kulit agar tampak halus dan kinclong juga dapat membuat pori pori mengecil.

Caranya sangat  mudah kamu tinggal sediakan satu butir telur dan sendok teh kulit jeruk, pertama yang kamu lakukan pisahkan putih dan kuning telur lalu campurkan dengan bubuk kulit jeruk satu sendok makan.

Setlah jadi tinggal kamu oleskan dengan masker dan biarkan sampai kering  janga lupa bilas dengan air hangat untuk hasil maksimal lakukan perawatan ini minima dua kali dalam seminggu.
Lulur wajah almond
Untuk membantu mengelupas sel kulit mari dalam kulit wajah kamu bisa gunakan almond yang merupakan aktif dalam mengecilkan pori, komedo dan penumpukan sel kulit mati dengan begitu kamu akan memiliki kulit wajah yang cantik dan mulus.

Dengan melakukan perawatan ini maka kulit akan diberikan nutrisi asam lemak, asam amino dan atioksidan yang sangat diperlukan kulit untuk beregenerasi , Caranya mudah saja kamu tinggal sediakan satu sendok makan tepung almond dan tiga buah sendok makan madu organik.

Cara membuatnya sangat mudah sekali kamu tinggal campurkan tepung alamond dengan madu organik di dalam sebuah mangkuk sampai adinan menjadi pasta kental. setelah itu tinggal kamu buat masker ke seluruh kulit wajah dengan gerakan melingkar dan diamkan selama setengah jam kemudian bilas. Untuk hasil yang maksimal lakukan hal ini tiga kali dalam seminggu.
Tanah liat
Perlu kamu ketahui tanah liat ini merupakan produk kosmetik alami yang selama ini sudah pouler mampu melawan minyak berlebih pada kulit wajah karena kaya akan akndunga mineral dan antioksidannya.

Kandungan aktif dalam masker tanah liat ini dapat mengecilkan pori dan mampu menghilangka kotoran yang tersisa didalamnya. bahan yang perlu kamu sediakan ialah dua sendok tanah liat dan satu sendok air mawar  juga enam sendok makan air hangat.

Campurkan semua bahan dalam satu wadah dan aduk sampai mendapatkan pasta kental, setelah itu tinggal kamu soleskan keseluruh kulit wajah tunggu sampai kering lalu bilas kembali dengan air hangat lakukan pengobatan ini dua kali seminggu agar hasil maksimal.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber steptohealth.com  (25/11/2017)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url