Ternyata 3 Bahan Alami Ini Ampuh Atasi Jerawat Batu Yang Membandel

Jerawat dan masalah kulit lainya merupakan masalah paling besar bagi seorang wanita karena bisa menurunkan rasa percaya diri mereka saat bertemu teman atau kekasih, bahkan bukan hanya wanita saja pria juga sama.

Wanita maupun pria bahkan rela melakukan segala cara untuk menghilangkan jerawat dan membuat kulit tampak putih berseri. Untuk mengatasi masalah ini kamu bisa melakukan perawatan sendiri dirumah dengan menggunakan bahan sederhana dan alami, berikut ini cara mudah membuat kulit putih bersih terbebas dari jerawat diantaranya.
Bawang putih
Bawang putih merupakan bahan bumbu masakan yang mudah sekali didapatkan bahkan hampir bisa di temukan didapur karena merupakan bumbu yang harus ada dalam makanan orang indonesia khususya.

Perlu kamu ketahui jus bawang ternyata sangat bermanfaat untuk menyembuhkan infeksi kulit karena jerawat, Cara menggunakannya sangat mudah sekali tinggal kamu blander bawang putih secukupnya setelah itu tinggal kamu olekan keseluruh permuakaan kulit wajah diamkan sesuka kamu jika di rasa sudah maksimal kamu tinggal bilas saja dengan air, untuk hasil yang maksimal kamu bisa gunakan masker bawang ini seminggu dua kali.
Putih telur
Pasti kamu yang suka membuat kue dan makanan lain tahu akan kegunaan putih telur, karena putih telur ini sering sekali digunkan sebagai bahan dasar makanan, namun  ternyata putih telur ini bisa dimanfaatkan untuk memutihkan kulit dan menghilangkan jerawat.

Jika kamu ingin membuatnya mudah saja tinggal kamu pisahkan putih telur dan kuning telurnya, dan kamu gunakan putih telur tersebut sebagai masker cara nya kamu tinggal oleskan keseluruh permukaan kulit wajah sampau merata.

Setelah itu tinggal kamu tunggu sampai setengah jam sampai masker mengeras dan menempel sepurna setlah itu tinggal lepaskan dan kamu bilas dengan air dingin.
Tomat
Jangan pernah sepelekan buah tomat karena kandungan didalamnya yang kaya akan antioksidan yang mampu memberikan kelembaban pada kulit terutama apada kulit wajah. selain itu kandungan dalam buah tomat ini mampu menyembuhkan infeksi pada kulit sehingga bisa membuat jerawat hilang secara alami. caranya mudah saja tinggal kamu ambil satu butir buah tomat lalu haluskan dan oleskan keseluruh permukaan kulit.

Setelah itu tinggal tunggu sampai kering dan bilas dengana ir hangat. untuk hasil yang maksimal lakukan hal ini seminggu empat kali

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : blodsky.com ( 17/7/2018 )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url