Cara membauat kulit wajah putih bersih dan kinclong dalam 10 hari

Bukan rahasia lagi jika semua wanita ingin memiliki kulit wajah yang bersih dan kinclong, dengan begitu hampir semua wanita berpendapat kalau kulit kinclong bisa membuatnya menambah kepercayaan dirinya.

Maka tak heran jika sebagian dari mereka menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kulit kinclong mulai dari perawatan kedokter sampai membeli produk kecantikan yang harganya mampu merogoh saku sampai dalam.

Walau cara seperti itu memang memberikan hasil yang instan tentunya dengan memiliki efek samping dan dapat terasa  dalam jangka panjang. perlu kita ketahui produk kecantikan yang kebanyakan terdapat bahan kimia yang bisa memberikanefek buruk bagi penggunanya.

Padahal masih ada cara mudah untuk mendapatkan kulit wajah cantik bersih , hanya mengggunakan jahe saja  bukan hanya dipakai untuk menghangatkan saja ternyata jahe ini bisa di buat untuk memutihkan kulit wajah.

Kandungan dalam jahe yang disebut dengan zat gingerol, enzim zingbian dan juga shogaol. Smua zat tersebut sangat bermanfaat sekali untuk membuat kulit mejadi lebih cerah hanya dalam waktu cukup singkat

Tidak perlu lama sampai satu bulan atau dua minggu hanya sepuluh hari saja jika kita melakukannya sesuai aturan maka akan mendapatkan kulit muka yang bersih dan kinclong dalam seketika.

Cara menggunakannya juga sangat mudah sekali kamu tinggal ambil jahe yang masih segar dan segra di potong potong kecil, setelah di potong bisa kamu haluskan dengan blander atau di tumbuk itu terserah kamu.

Setelah jahe halus tinggal kamu oleskan secara merata di kulit wajah dan di pijat halus selama kurang lebih lima menit saja, bila sudah dioleskan merata tinggal kita taunggu selama kurang lebih setengah jam saja.

Agar kandungan jahe bisa terserap ke dalam kulit wajah, setelah setengah jam maka kamu tinggal bilas dengan menggunakan air dingin jangan gunakan air hangat ya, keringkan dengan menggunakan handuk lembut.

Agar kamu mendapatkan kulit wajah kinclong dalam waktu singkat kamu gunakan ramuan ini setiap hari sekali selama sepuluh hari maka kamu bisa mendapatkan hasilnya .

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber :  timesofindia.indiatimes.com( 20/8/2017 )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url