Rahasia Ramuan Alami Yang Mampu Putihkan Wajah Dalam Waktu Singkat

Bukan hanya kamu wanita saja yang mendambakan mendapatkan kulit wajah yang bersih dan cerah tetapi tentu hal ini tidak mudah untuk didapatkan karena kita sering bersinggungan dengan faktor yang merusak kulit seperti polusi, paparan sinar matahari, gaya hidup tidak sehat dan pola makan yang salah.

Banyak dari kaum wanita ini melakukan perawatan yang ekstrime dan di luar nalar untuk medapatkan kulit wajah yang bersih dan kinclong mulai dari operasi plastik sampai menggunakan produk kecantikan berbahan kimia.

Tentu merka yang melakukan perawatan semacam ini bisa mendapatkan kulit putih bersih dalam waktu instan, tetapi hal ini juga bukan tanpa resiko justru perawatan semacam ini bia merusak kulit, agar lebih aman sebaiknya kamu pilih perawatan kulit yang alami yang jauh dari efek samping.

Jika kamu tertarik melakukan perawatan kulit wajah secara alami demi mendapatkan kulit wajah yang kinclong dan tanpa noda kamu bisa memilih beberapa perawatan wajah secara alami di bawah ini.

Yang pertama menggunakan krim tepung beras dan susu, perlu kamu ketahui tepung beras bersifat anti inflamasi yang mengandung bahan pemutih alami dan susu yang mengandung beberapa bahan yang bisa melembabkan kulit.

Cara menggunakan kedua bahan ini sangat mudah tinggal kamu campurkan tiga sendok tepung dan susu lalu aduk sampai merata sampai berbentuk seperti pasta setelah itu tinggal kamu oleskan pasatersebut keseluruh permukaan kulit.

Setelah merata tinggal kamu diamkan selama setengah jam setelah itu ti nggal bilas dengan air hangat untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa melakukan perawatan ini seminggu tiga kali saja.

Yang kedua kamu bisa menggunakan air perasan kentang, karena kandungan antioksidan dalam kentang yang dapat membuat kulit tampak lebih ceraj dan mampu menghilangkan sel kulit mati dengan cepat.

Untuk melakukan perawatan ini sangat mudah juga hanya dengan sebuah kentang saja yang kampu parut dan peras untuk mendapatkan sarinya, setelah mendapatkan sarinya kamu tinggal ambil kapas dan celupkan ke air perasan kentang tersebut lalu oleskan ke seluruh kulit muka.

Setlah merata diamkan selama setengah jam dan bilas dengan air bersih perlu kamu ingat air perasan kentang ini bisa membuat kulit wajah menjadi kering alangkah baiknya setelah melakukan perawatan ini oleskan juga pelembab kulit. Untuk hasil yang maksimal lakukan hal ini tiga kali dalam seminggu.

Yang terakhir kamu bisa menggunakan oatmeal, karena kandungan dalam oatmeal yang bisa menghilangkan selkulit mati dalam waktu singkat dan oatmeal juga bisa membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan lembut.

Untuk menggunakan masker ini sangat mudah kamu tinggal haluskan oatmeal dan dicampur dengan air mawar secukurpnya setalah merata tinggal kamu oleskan pada  kulit wajah dan leher dan diamkan selama stengah jam setelah itu tinggal kamu bilas dengan air bersih, untuk hasil maksimal kamu lakukan hal ini dua kali dalam seminggu, maka kamu akan mendapatkan kulit berish dan kinclong tanpa noda hitam

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : blodsky.com ( 14/4/2018 )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url