5 Perawatan Wajah Bagi Hari Aagar Tampil cantik Dann Kinclong

Setelah lelah beraktifitas selama seharian penuh tentu kita harus mengistirahatkan tubuh ini dimalam hari agar tubuh menjadi bugar kembali di pagi hari, nah di pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk memanjakan kulit agar semakin cerah bersinar.

Untuk melakukan perawatan wajah di pagi hari sebenarnya kamu tidak perlu menggunakan bahan atau produk kecantikan yang mahal kamu bisa gunakan bahan yang sudah ada dan mudah sekali didapat.

Caranya setelah bangun tidur kamu cuci muka hanya menggunakan air bersih saja tanpa sabun, setelah wajah bersih kamu bisa gunakan beberapa bahan alami dibawah ini dengan cara dioleskan dan dipijat halus secara lembut setelah itu tinggal bilas dengan air bersih.

Yang pertama menggunakan air kelapa, setelah kamu cuci muka kamu bisa mencuci muka kembali dengan menggunakan air kelapa karena kandungan dalam air kelapa mampu menyingkirkan kotoran yang masih menempel dan sangat susah juga bandel di wajah kamu.

Yang kedua kamu bisa gunakan madu, cara nya mudah sekali tinggal sediakan madu murni secukupnya setelah itu tinggal oleskan sambil di pijat secara perlahan selama kurang lebih 15 menit setelah itu kamu bisa menggosokan lemon keseluruh wajah sampai kering lalu bilas dengan air bersih. dengan madu juga selain membuat kulit wajah bersih dari kotoran juga mampu menghilangkan bulu halus yang susah di hilangkan.

Yang ketiga kamu bisa gunakan teh hijau, kandungan dalam teh hijau ini sangat banyak bukan hanya manfaat bagi kesehatan ketika diminum saja digunakan untuk mencuci muka juga sangat bagus karena kandungan didalamnya bisa menyegarkan kulit dan juga mampu menghilangkan jerawat yang membandel.

Yang keempat kamu bisa gunakan stroberi dengan kandungan dalams toberi ini jika digunakan untuk masker sambil dipijat halus di bagi hari bisa menghilangkan kerutan pada wajah selain itu menggunakan stoberi juga bisa menghilangkan mata panda

Yang terakhir kamu bisa gunakan susu, dengan menggunakan susu kamu akan mendapatkan kulit wajah yang lembut dan kenyal, kamu bisa gunakan susu untuk mencuci muka setiap hari dengan menggunakan susu dingin kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang kamu inginkan.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url