Begini cara cantik tanpa bedak yang harus kamu ketahui

Sampai saat ini banyak wanita yang menggunakan bedak khusunya untuk terlihat cantik dan putih bersih, karena dengan makeup mereka bisa percaya diri, tetapi pernahkah kamu berpkir ingin tampil cantik tanpa makeup dan bedak ?

Harus kamu akui memakai bedak digunakan hanya untuk menutupi kekurangan pada wajah kamu karena dengan polesan makeup kamu bisa menyamarkan kekurangan tersebut.

Tetapi bagi kamu yang ingin tampil polos dan alami tanap polesan banyak produk kosmetik yang haraganya selangit, Untuk melakukan teknik makeup tanpa bedak ada triknya jangan dilakukan asal asalan agar kulit wajah tidak terlihat berminyak berikut ini langkahnya.

Yang pertama harus kamu lakukan ilah mencuci muka sampai bersih dan terbebas dari minyak dan sebum alami pada kulit setelah itu kamu bisa gunakan handuk untuk mengeringkan lakukan hal ini dengan lembut dan pelan.

Setlah itu kamu harus pastikan tempat kamu merias juga sangat penting agar riasan lebih awet sebaiknya tempat merias kamu harus terasa sejuk dan tidak panas untuk mencegah kamu berkeringat saat merias.

Yang kedua kamu bisa mengoleskan serum wajah bebas minya di seluruh permukaan kulit wajah secara merata tetapi tangan terlalu tebal. setelah itu tinggal tunggu selama dua menit saja dan tambahkan lotion gel di area pipi, dahi dan dagu saja.

Untuk bagian hidung sebaiknya dilewat saja karena kulit dan kontur tulang hidung kerap membuat aplikasi produk mudah menguap atau luntur.

Untuk tahapan  yang ketiga kamu bisa memberikan pelembap yang sesuai, kamu harus memilih pelembab yang mengandung vitamin E, B3 dan squallant supaya mampu memberikan kelembapan alami pada kulit juga bisa mengontrol minyak wajah. Oleskan sampai merata dan tunggu sampai meresap.

Tahapan selanjutnya menggunakan bb krim dan tabir surya, jika kamu suka menggunakannya secara terpisaj kamu bisa menggunakan bb krim lebih awal secara tipis lalu oleskan tabir surya secara merata jiak tidak mau ribet kamu bisa gunakan produk yang sudah ada keduanya.

Tahap yang terakhir kamu bisa semprotkan mineral beauty water yang mengandung aloe vera atau lemon cara menyemprotkanya juga berbeda kamu harus semprotkan minimal dari jarak 10 cm supaya bisa mengimbangi kesan berminyak dari pemakian seluruh produk.

Setelah itu kamu gunakan tisukering dengan menekan kulit wajah dengan lembut, untuk yang terakhir kamu bisa bingkai wajah kamu dengan aplikasi alis, lipstik dan eyeliner.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url