Manfaat bagi kesehatan jika menaruh bawang disini

Sudah banyak yang tahu kalau kandungan bawang merah sangat bagus bagi kesehatan tubuh, dan manfaatnya sangat banyak tetapi adakah manfaatnya jika irisan bawang merah di taruh ditelapak kaki sebelum tidur ?

Perlu kita ketahui di ujung kaki ini terdapat banyak saraf yang terhubung dengan irgan vital dan titik tersebut terkenal dengan sebutan titik meridian.

Karena banyak titik saraf di ujung kaki ini menempatkan bawah merah di telapak kaki bisa mengirin manfaat bawang langsung ketubuh tanpa dikonumsi. caranya mudah saja taruh irisan bawang di telapak kaki lalu gunakan kaos kaki untuk mengganjelnya. Agar kamu tidak penasaran berikut ini manfaatnya.
Memperkuat kekebalan tubuh
Kandungan  bawang merah seperti vitamin E dan C yang sangat berguna untuk menjaga pertahanan tubuh selain itu bawang merah mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit dan dapat memperlambat proses penuaan.
Menghilangkan infeksi
Kamu harus tahu kalau bawang merah merupakan antibiotik alami, Apabila kamu menaruh irisan bawang merah di telapak kaki maka manfaat bawang akan bterserap ke seluruh tubuh terutama bisa mengobati yang terkena ifeksi dan bawang yang akan membantu merawat dan mengobati lebih cepat.
Menjaga tubuh agar tidak dehidrasi
Kandunga bawang merah semuanya hampri air, dengan kandungan ini jika bawang di taruh di telapak kaki maka manfaat bawang bisa terseraf keseluruh tubuh terutama kandungan airnya jadi selama tidur kamu tidak akan kehausan.
Menghilangkan racun
Racun yang masuk dalam tubuh sudah tentu bisa merusak kesehatan, hal ini bisa di hilangkan dengan irisan bawang merah yang ditaruh di telapak kaki karena kandungan asam fosfat dalam bawang mampu menarik racun dalam tubuh

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : steptohealth.com(10/8/2018)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url