Tidak perlu diet makan, inilah 5 menu sarapan untuk turunkan berat badan

Sarapan sebelum aktivitas menjadi sebuah kebiasaan yang baik untuk mengawali hari kamu, walau terkadang orang suka menghindarinya dengan alasan mereka tengah melakukan program diet untuk menurunkan berat badan mereka.

padahal perlu kamu ketahahui jika sarapan dilakukan dengan menu yang sehat dan tepat bagi program diet kamu justru bisa membantu keberhasilan diet yang sedang kamu jalani, yang harus kamu ketahui adalah menu apa saja yang bis membuat berat badan kamu bisa turun.

Jadi bagi kamu yang sedang menjalankan program diet sebaiknya jangan tinggalkan sarapan, karena beberapa penelitian menunjukan bahwa mereka yang rutin sarapan cendrung lebih langsing dan bahakan mereka bisa mempertahankan berat badan iedealnya.

Apalagi bagi mereka yang suka mengkonsumsi sarapan sehat dengan kandungan lebih banyak nutrisi  seperti serat dan vitamin, jika kamu masih takut kalau sarapan bisa membuat berat badan kamu naik kamu bisa melihat beberapa menu sarapan di bawah ini :
Telur 
Perlu kamu ketahui telur merupakan makanan yang menghasilkan protein yang sangay bagus untuk kamu yang sedang melakukan program diet kandungan protein dalam telur bisa membuat kamu kenyang lebih lama.

Hal ini telah di buktikan dalam sebuah penelitian, bahwa pelaku yang memakan telur saat sarapan merasa kenyang lebih lama dan mereka mampu menghilangkan berat badan lebih dari dua kali daripada mereka yang mendapatkan kalori yang sama dari jenis makanan lainnya.
Yogurt
 Sebuah laporan yang pernah diterbitkan di New England Journal of Medicine telah mengungkapkan bahwa Yogurt merupakan menu sehat yang sangat baik di konsumsi bagi kamu yang sedang menjalani diet dalam menurunkan berat badan.

Tetapi kamu harus tahau yogurt mengandung protein yang bisa membuat tubuh menjadi naik, caranya agar tidak terlalu banyak kalori sebaiknya kamu memilih yogurt yang tanpa pemanis, jika kamu tidak suka kamu bisa menambahkan buah segar kedalamnya agar rasanya bis alebih enak.
Selai Kacang
Kacang kacangan merupakan makanan yang sangat baik untuk menurunkan berat badan, kamu bisa mengoleskan selai kacang ke roti atau gandum utuh atau bisa juga kamu mengoleskan selai kacang ke oatmeal agar sarapan jauh lebih sehat, manfaatnya bisa menurunkan berat badan.
Oatmeal
Oatmeal dapat membantu kamu untuk menurunkan berat badan dengan oatmeal yang mengandung serat dapat membuat perut kenyang lebih lama, karena kandunga karbohidrat dalam oatmeal tidak meningkatkan gula darah seperti karbohidrat yang berperan dalam menandakan tubuh anda untuk menyimpan lemak , dengan memiliki kadar gula darah yang lebih rendah dapat membantu anda membakar lemak.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url