Sony Siap Rilis PlayStation 4

ilustrasi gambar dari mampo.com


Kabar baik bagi para pecinta PlayStation, tidak lama lagi Sony akan merilis PlayStation 4 edisi khusus, yakni Gran Turismo Sport, pada 18 oktober nanti. Hal ini dikonfirmasikan oleh Presiden Polyphony Digital, Kazunori Yamauchi di blog PlayStation.

Di lansir dari liputan6.com (23/08/2017). Yamauchi mengumumkan, PlayStation 4 edisi khusus akan dirilis bersama dengan peluncuran gim balap Gran Turismo Sport. PlayStation 4 ini memiliki bentuk yang jauh lebih tipis dari PlayStation 3. Selain memilliki model yang slim PlayStation 4 sudah bekapasitas 1TB, lengkap dengan logo Gran Turismo Sport yang terlihat lebih mewah di bagian tengah konsol.

Untuk yang membeli PlayStation 4 pertama akan ada banyak keuntungan yang bisa didapat. Salah satunya adalah satu kopi edisi Day 1, bonus uang US$ 250.000 di gim, sticker pack, helm balap warna krem, dan yang terakhir Avatar PlayStation 4.

Selain keuntungan diatas Sony juga menyiapkan beberapa varian lain dari gim Gran Turismo Sport. Hadir dengan warna jet black, para pemain gim bisa memilih kapasitas mulai dari 1TB, plus controller DualShock yang hadir dalam empat warna jet black.

Sejauh ini, PlayStation 4 Gran Turismo Sport dipastikan hadir diwilayah inggris, Eropa, dan negara-negara kawasan Australia ( Australia, Selandia Baru, dan negara kepulauan di Samudera Pasifik).

Sebelumnya, Sony sudah membeberkan rencananya untuk menghadirkan sesuatu yang baru untuk PlayStation. Hal ini mereka sampaikan di akun Twiter resmi @PlayStationEU.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url