Shooping dan bercermin ternyata bisa jadi program diet dan empat cara unik lainnya pasti kamu gak nyangka

Mempunyai tubuh yang bagus dan ideal hal ini menjadi impian semua orang terutama bagi kaum wanita tentu sangat menginginkanya. Bahkan mereka melakukan hal yang diet atau sedot lemak untuk mendapatkan bntuk tubuh yang ideal bahkan mereka rela melakukan diet yang extrime untuk mendapatkan bentuk tubuh yang di inginkan.

Seperti dilansir dari hercampus.com ( 17/9/2017 ) Sebenarnya gak harus juga kamu melakukan diet extrime atau oprasi sedot lemak untuk mendapatkan bentuk tubuh yang kamu inginkan. Di bawah ini ada metode diet jika kamu melakukan dengan benar dan sungguh sungguh pasti berat badan kamu turun.

Yang pertama tidur, Dengan tidur yang cukup minimal 7 jam sehari metabolisme kamu pun akan berjalan dengan baik dan hal ini dapat membantu proses pembakaran lemak dan kalori berlebih dalam tubuh kamu. Jika kualutas tidur kamu kurang maka akan sebaliknya proses metabolisme kamu akan melambat. Dengan tidur yang cukup kamu akan mengurangi terjadinya obesitas dan membantu memperlancar regenerasi sel. jadi jika kamu mendengar pendapat orang jika tidur membuat tubuh kamu melar kamu sekarang sudah  tahu jawabannya.

Yang kedua Mencium bau apel dan pisang, Seperti dilansir dari  Penelitian elmaelma.com ( 15/9/2017 )  Smell & Taste Treatment and Research Foundation telah membuktikan rasa dan aroma manis mencium bau buah apel hijau dan pisang dalam beberapa waktu ternyata benar benar bisa mengurangi rasa lapar. karena bau dari kedua buah tersebut dapat menetralkan rasa lapar sehingga membuat nafsu makan menurun. kalau di fikir aneh juga bukan hanya mencium baunya saja sudah mengurangi rasa lapar.

Yang ketiga berbelanja, pasti kamu bingung bukan berbelanja bisa bikin langsing tapi bagi kamu yang sedang menjalani program diet berbelanja kemall bisa membuat deit kamu berhasil karena saat berbelanja ke mall  saat mencari barang yang kamu inginkan pasti kamu keliling keliling mall nah, hal ini sangat bagus untuk membakar lemak karena kamu aktif bergerak da akan banyak membakar kalori dan lemak yang terbakar.
 
Yang ke empat diet dengan pasta gigi, anehjuga kan mendengarnya ko bisa diet dengan pasta gigi tapi inget bukan makan pasta giginya tetapi mengosok gigi dengan pasta yang beraroma peppermint dari pasta gigi dapat menurunkan nafus makan, cara menggunakanya saat rasa lapar mulai datang coba kamu gosok gigi dengan pasta pappermint pasi nafsu makan kamu akan berkurang jadi kamu tidak makan terlalu banyak.

Yang kelima makan sambil bercermin, jika kamu sedang menjalani program diet sebaiknya makan di depan cermin hal ini sangat berguna untuk mengurangi porsi makan kamu karena bayangan di depan cermin akan mengingatkan kamu akan usaha yang sudah kami lakukan untuk menrunkan berat badan

Yang terakhir tertawa, cara ini di rasa paling mudah untuk menjalni program diet karena tertawa sudah terbukti dapat membantu proses metabolisme tubuh berjalan lancar. dampaknya jika metabolisme berjalan lancar sangat baik untuk membakar kalori dan lemak dalam tubuh.

Seperti di lansir dari huffingtonpost.com ( 17/9/2017 ) Sebuah penelitian dari International Journal of Obesity telah membuktikan bahwa tertawa bisa membuat 10-20 %  energy dan lemak kita terbakar.

Selain membaut langsing tertawa juga bagus untuk menenangkan syaraf  dan membuat hidup lebih gembira jadi jangan tahan ketawa kamu jika kamu menemukan hak yang lucu tertawa sepuanya toh dini bagus untuk kesehatan. Tapi, jangan tertawa berlebihan nanti di sangak gila heheh.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url