7 Hal yang Membuat Diet Kamu Selalu Gagal

Bagi wanita bentuk tubuh ideal dan sempurna merupakan impian dan untuk mendapatkan hal itu banyak dari sejumlah kaum hawa yang menjalani program diet. Walau sudah menjalani rogram diet ternyata banyak dari kaum hawa yang mengalami kegagalan karena kebiasaan kebiasaan ternetnu yang mebuat program diet tidak bisa berjalan lancar.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk ( 16/9/2017 ) Di bawah ini ada sepuluh hal atau kebiasaan yang menjadi faktor kegagalan program diet yang anda jalani di antaranya:

Yang pertama jangan melakukan progran diet terlaluk ketat terutama bagi kamu yang suka makan makanan manis yang harus merubah pola makan secara tiba tiba dengan hal ini sudah pasti ubuh kamu akan sulit untuk beradaptasi. dan kamu tidak akan bertahan lama dengan program diet kamu. untuk mencegah hal ini terjadi jangan diet terlalu ketat sekali kali kamu boleh memanjakan diri dengan makan yang manis tetapi tetap jangan berlebihan.

yang kedua jangan melewatkan sarapan karena dari beberapa penilitian membuktikan bahwa orang yang meninggalkan sarapan cendrung berat badannya akan bertambah karena orang yang melewatkan sarapan cendrung akan makan lebih banyak di siang hari dari pada orang yang sarapan pagi dan mereka akan memilih makanan dengan menu yang memiliki kadar lemak dan kalori tinggi.

Yang ketiga kamu malas untuk memantu berat badan, jika kamu ingin berhasil dengan program diet yang kamu lakukan sebaiknya kamu pantau berat badan kamu setiap hari dan catat hasilnya agar kamu mengetahui diet yang kamu jalani berpengaruh atau tidak dan cocok atau tidak dengan begini kamu akan mengetahuinya.

Yang ke empat ialah pola diet yang salah, kebanyakan orang suka melakukan program diet menurut teman mereka yang sudah berhasil melakukannya dan metode dietnya kamu langsung jiplak padahal berlum tentu berhasil saat kamu menggunakan metode teman kamu. karena diet di pengaruhi oleh kecocokan pola diet yang dilakukan dengan kondisi tubuh orang yang menjalaninya. oleh karena itu kamu jangan sembarangan mencontoh diet orang lain sebaiknya kamum encari metode diet  yang cocok bagi tubuh kamu.

Yang kelima lingkungan yang tidak mendukung, dukungan dari orang terdekat sangat penting seperti teman , oang tua dan keluarga hal ini sangat penting untuk kesuksean prgram diet yang kamu jalani jika mereka tidak mendukung kamu di pastikan kamu akan lebih cepat putus asa dan berhenti melakukannya.

Jangan melakukan program diet karena tren, jika kamu melakukan program diet karena ikut ikutan teman atau tren pasti kamu tidak akan berhasil melakukannya untuk dapat hasil maksimal dalam menjalankan program diet sebaiknya kamu mmepunyai motivasi sebelum melakukan program diet. untuk menjaga program kamu sebaiknya motivasi kamu tulis di memo atau di kertas tempel di klukas atau dingding kamaragar kamu termotivasi melakukannya.

Yang ketujuh kamu harus menjaga tidur kamu karena jika kamu kurang tidur maka akan menyebabkan hormon kortisol meningkat dan peningkatan hormon ini akan menyebabkan meningkatnya juga nafsu makan kamu dan jika sudah begini maka program diet yang kamu jalani cendrung akan gagal .

Itulah beberapa hal yang bisa mengakibatkan program diet yang kamu jalani cendrung gagal dan malah berat badan kamu terus naik sebaiknya jika kmu berniat untuk melakukan program diet fokus lah pada program tersebut dan buat lah diri kamu termotivasi untuk melakukannya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url