Kekuatan Uang Manchester City Bisa beli pemain bintang sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Dengan kekuatan uang segalanya bisa saja untuk membawa pemain bintang, seperti Manchester City sejak di ambil alih oleh Agu Dhabi United Grup, Manchester City berubah menjadi sebuah klub dengan kekuatan finansial terbesar di dunia. Sekarang di bawah asuahn Pep Guardiola bukan hal yang sulit untuk medatangkan pemain bintang dengn kekuatan uang.


Manchester City telah memboyong dua gelar Liga Inggris dan Piala FA, dua Piala Liga, dan satu Community Shield dalam tujuh tahun terakhir. Mereka hampir di setiap jendela transfer di buka selalu bergerak aktif memanfaatkan moment tersebut untuk membeli pemain bintang.

Di musim ini di bawah asuhan Pep Guardiola, Manchester City kembali berharap penambah koleksi trofi, Manajemen pun tidak tanggung mengeluarkan uang 240,5 juta euro untuk belanja pemain. dengan kekuatan uang memang memberi segalanya seperti kata Fernandinho, Manchester City memiliki kekuatan untuk membeli Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Seperti dilansir dari goal.com ( 6/10/2017 ) Ujar Fernandinho " Bisakah kami membeli Messi atau Ronaldo? Saya pikir begitu. Tapi Anda harus mempertimbangkan prioritas klub terlebih dahulu. Kami memiliki kekuatan finansial, semua orang tahu itu, tapi ada masalah prioritas yang harus dipertimbangkan. Apakah kami ingin menandatangani satu pemain atau mengumpulkan tim kuat dan kompetitif untuk mencapai tujuan? Terkadang orang salah mengartikannya, berpikir bahwa hanya satu pemain bisa memenuhi kebutuhan seluruh klub. Dengan pasar yang kami hadapi saat ini, bukan hanya soal transfer Neymar, tapi juga pemain yang tiba di Inggris tahun ini, untuk apa yang telah ditunjukkan Gabriel (Jesus) di Brasil dan apa yang ia lakukan, ia adalah tawaran yang nyata bagi kami. Kami senang dengan itu karena klub bisa membayar sedikit uang untuk pemain hebat dengan masa depan besar di depannya.


Memang tanpa Cristinao Ronaldo dan Lionel Messi, Manchester City tetap hebat, terbukti dengan arihan postif mereka di semua kompetisi di Liga Inggris mereka memuncaki klasmen sementara, Manchester City mencatat enam kemenangan dan satu hasil imbang sampai pekan ke-7.

Manchester City unggul selisih gol dari rival sekotanya Manchester United, di Liga Champion pasukan Pep Guardiola mampu memuncaki klasmen Grup F dan melaju ke enam belas besar, memang pemain bintang perlu untuk mendongkrak performa tim tetapi harus di ingat tidak semau pemain bintang bisa beradafatsi di klub baru. Seperti Real Madrid banyak pemain bintang yang justru melempep di El Real. Kuncinya hanya satu para Manajer harus jeli membeli pemain sesuai dengan kbutuhan tim.

Menurut analisa kamu bisakah Manchester City membeli Ronaldo dan Messi ?
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url