Jadwal MotoGP 2017

Moto GP 2017 semakin menegangkan dan tentunya semakin seru, hanya tinggal empat seri lagi. Di bulan Oktober ini kawasan Asia akan disemarakan dengan tiga balapan sekaligus hanya dengan waktu selang minggu saja.

Balapan pertama yang diadakan dibulan Oktober akan digelar di negara Jepang pada 15 oktober 2017. Sirkuit Jepang terpilih menjadi yang pertama kali. Marq Marquez mengaku ingin segera memulai balapannya di Jepang.

ilustrasi gambar dari youtobe.com


Di lansir dari otomania (8/10/2017). Sirkuit Motegi adalah sirkuit kebanggaannya Honda, Karena Motegi adalah kandangnya Honda. Marquez sudah tidak sabar ingin segera balapan. karena kemenangan pun sangat terbuka untuk Marquez.

Sebelumnya pada musim lalu Marquez berhasil menjadi juara di sirkuit Motegi. Jika Marquez bisa berhasil menjadi juara lagi, kesempatan untuk menjadi juara dunia sangat terbuka luas. Untuk saat ini klasemen teratas sudah dia duduki, hanya berbeda 16 poin saja dengan David Dovisioso.

Saat ini juga kondisi Marquez sedang dalam kondisi yang sangat baik, semangat Marquez sangat menggebu-gebu. Marquez yakin dengan kondisinya yang sekarang, dia berpeluang besar memenangkan balapan di sirkuit Motegi.

Setelah seminggu berlalu dari sirkuit Motegi, MotoGP 2017 akan langsung digelar dinegara Kangguru Australia pada tanggal 22 Oktober 2017. Setelah seminggu berlalu dari Australia kemudian MotoGP akan langsung digelar di Malaysia tepatnya pada 20 Oktober 2017. Dan yang terakhir pada seri penutup akan digelar pada bulan November di Valencia.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url