Buah ajiab yang mampu sembuhkan jerawat yang meradang


Jerawat merupakan musuh yang sulit untuk ditaklukan bahakan setelah jerawat mati bisa tumbuh kembali dengan cepat, dengan adanya jerawat apalagi di muka bisa menurunkan kepercayaan diri dan penampilan terlihat kurang bagus.

Jerawat bisa merdang karena disebabkan oleh permukaan kulit yang sensitif terhadap kotorna atau bahkan saat menggunakan skincare atau make up yang tidak sesuai dengan kulit wajah kamu.

Jika memang jerawat ditimbulkan oleh kedua hal ini maka kulit akan langsung bereaksi dengan menimbulkan kemerahan dan pada kahirnya kemerahan ini tak jarang menjadi awal terjadinya jerawat tumbuh.

sebagian orang yang memang tidak memiliki masalah dengan uang mereka akan pergi keklinik kecantikan atau menemui dokter spesialis kulit untuk menyembuhkan jerawat yang meradang di kulit muka mereka.

Tetapi jika kamu ingin melakukan perawatan yang tidak mengeluarkan uang banyak kamu bisa gunakan bahan alami dan jika di gunakan dalam waktu lama juga tidak memiliki efek ketergantungan, jika kamu penasaran kamu bisa coba cara di bawah ini.

Yang pertama kamu bisa menggunakan belimbing wuluh, buah yang digunakan sebagai pelengkap sayuran ini ternyata memiliki kandungan vitamin C yang lumayan tinggi dan buah ini bisa kita gunakan menjadi bahan yang ampuh untuk menghilangkan jerawat.

Caranya cukup mudah kamu tinggal sediakan belimbing wuluh lima buah saja, tinggal kamu cuci dan haluskan jangan lupa tambahkan garam secukupnya setelah garam tercampur rata tinggal kamu oleskan kem kulit wajah terutama bagian yang berjerawat agar hasil maksimal lakukan hal ini tiga kali sehari.

Yang kedua dengan menggunakan tomat, seperti kita tahu bahwa buah  yang satu ini memiliki banyak vitamin walau buah ini sering dijadikan pelengkap makanan seprti dibuat jus atau sambal sekarang kamu bisa gunakan untuk menghilangkan jerawat.

Caranya mudah saja kamu tinggal sediakan dua buah tomat yang masih segar, dan ptong buah tomat dengan bentuk pipih melebar lalu oleskan denga lembut pada kulit wajah yang dan khususnya yang berjerawat, agar hasil bisa maksimal lakukan hal ini sebelum tidur.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url