cara atasi kulit kusam dan berjerawat dengan alami

Memiliki kulit kusam hampir musuh semua wanita, dengan kulit kusam wanita tidak percaya diri dan mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan kulit di salon kecantikan yang harganya pasti kamu tahu sendiri.
Tetapi sebenarnya tidak perlu mahal kuncinya hanya pada perawatan yang tepat dan mengkonsumsi bahan yang benar, tidak perlu mahal .
Nah, berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan dirumah untuk mendapatkan kulit lebih berkilau tanpa harus mengeluarkan biaya mahal diantaranya.
Masker alami
Kamu bisa membuat masker wajah sendiri dengan bahan alami seperti masker dari alpukat atau dari madu yang tidak menimbulkan efek samping, kamu bisa gunakan masker ini selama sepuluh menit secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Makan buah
Bukan hanya dibuat masker buah alpukat baik juga dikonsumsi karena kandungan dalam alpukat yang memiliki lemak sehat dan fitonutrien yang sangat di butuhkan oleh kulit, karena mampu melembabkan secara natural, juga buah alpukat ini kaya akan asam lemak yang mampu membuat kulit menjadi lembab dan bersinar.
Makan cemilan timun
Dehidrasi merupakan musuh kulit, jika kamu mengalami dehidrasi maka kulit juga akan menjadi kering untuk mengatasinya kamu bisa mengkonsumi timun yang kaya akan air dan nutrisi yang bermanfaat bagi kulit sehingga bisa mencegah kulit kering dan kusam.
Sikat kulit
Langkah ini sepertinya bukan kamu saja yang mengabaikannya padahal perawatan rutin dirumah bisa dibilang yang sangat penting dan sangat mudah untuk dilakukan, eksfoliasi bisa kamu lakukan secara rutin sambil mandi untuk mendapatkan kulit segar dan bersinar
Minum jus
Meminum jus hijau yang terdiri dari kandungan mineral, klorofil, antioksidan dan multivitamin selain memberikan efek yang menyegarkan tubuh juga mampu membuat kulit segar dan bersinar jauh dari  kulit kusam.
Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis "
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url