Dau bahan dapur ini mampu putihkan wajah dalam sekejap


Memang banyak wanita yang mengidamkan kulit putih bersih dan bersinar, mungkin karena banyak orang yang menganggap kalau kulit putih itu menarik dan banyak di sukai banyak orang walau kenyatanya tidak begitu tetap saja banyak orang mendambakannya.

Banyak cara yang bisa diambil untuk mewujudkan kulit putih bersih ada yang menggunakan cara instan seperti operasi plastik dan suntikan pemutih ada juga yang menggunakan bahan alami yang tentunya lebih aman.

Tetapi perlu kamu ketahui kalau sesuatu yang instan itu belum tentu baik buat kulit dan tubuh seperti suntik pemutiha atau operasi plastik misalnya. Karena kita belum tahu benar apa yang mereka gunakan.

Banyak kasus yang gagal mengunakan metode operasi plastik dan suntik pemutih bukannya menjadi putih seperti yang dinginkan tetapi malah menjadi rusak dan bahkan ada yang kerusakaanya terbilang sangat parah sampai tak dikenali lagi.

Jika kamu tidak mau menggunakan metode operasi plastik dan suntik pemutih kamu bisa menggunakan cara alami cara ini juga bisa memutihkan kulit hanya dengan satu malam saja.

Dan kamu tidak perli khawatir bahan yang digunakan tanpa bahan pengawet dan bebas dari efek samping yang terpenting ramuan ini murah meriah membuatnya juga gak terlalu lama karena bahan mudah didapat.

Hanya menggunakan tomat dan gula pasir saja, untuk membuatnya mudah sekali kamu tinggal sediakan tomat dan gula pasir, untuk tomat cucui dulu sampai bersih.  Lalu potong terlebih dulu tomat setelah di potong lalu campurkan tomat dan gula lalu aduk dengan blander agar lebih merata.

Setlah tercampur merata lalu oleskan bahan ini ke kulit wajah, diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air dingin lalukan hal ini sebelum tidur.

Selain itu kamu harus membuat serum alami dengan bahan satu lemon, satu sendok madu dan dua sendok minyak kelapa, jika bahan sudah tersedia tinggal kamu campurkan sampai merata  setelah itu tinggal kamu oleskan ke kulit wajah untuk ramuan ini kamu diamkan selama semalaman dan bilas esok harinya dengan air dingin bersih.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : stylecraze.com ( 23/5/2018 )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url