Putihkan wajah dalam semalam dengan pasta gigi di campur dengan ini

Tampil cantik merupakan hal yang paling utama bagi seorang perempuan karena hampir semua wanita suka diperhatikan bukan hanya apa yang mereka pakai tetapi kulit wajah dan badan juga merupakan pusat perhatian seseorang terutama wajah.

Untuk tampil cantik dan menarik tentunya kamu membuthkan kulit yang segat dan terjaga dan kulit yang sehat itu yang memiliki kelembaban yang senantiasa terjaga tidak terlalu kering dan berminyak bukan itu saja kulit yang sehat tehindar dari masalah kulit.

Masalah kulit bisa seperti komedo, iritasi atau jerawat selain masalah ini kulit yang sehat juga terhindar dari masalah kriput karena kulit sehat senantiasa terjaga keelastisannya. kulit yang sehat juga agar tampak semurna di tunjang dengan kulit wajah yang putih bersih.

Banyak orang yang berpendapat kalau untuk tampil cantik kamu harus memiliki kulit putih terutama kulit wajah, tak perlu mahal membeli produk kecantikan kamu bisa mendapatkan kulit putih dengan mudah dan praktis tanpa harus mengeluarkan uang banyak.

Kamu bisa menggunakan pasta gigi yang biasa kamu gunakan untuk membersihkan sisa makanan pada gigi dan pasta gigi fungsinya selain membersihkan juga mencegah gigi berlubang, tetapi sekarang banyak yang menggunakan pasta gigi untuk memutihkan kulit.

Kandungan pasta gigi juga terbilang aman dan harganya bisa dibilang murah, kandungan pasta gigi seperti Flouride yang berpungsi untuk mencegah gigi berlubang dan mampu menguatkan gigi, AHA  yang memiliki fungsi menjaga kelembaban pasta gigi dan berguna untuk memutihkan kulit.

Deterjen yang berfungsi untuk membersihkan gigi dai sisa makanan, pemutih berguna untuk memutihkan gigi saat menyukat gigi, Paraffin. dari kandungan kita bisa lihat pasta gigi bisa digunakan untuk memutihkan wajah.

Kamu juga bisa menggunakan pasta gigi langsung untuk masker yang dicampur dengan air kandungan AHA dalam pasta gigi sangat baik untuk mempercepat proses regenerasi kulit wajah dengan mengangkat sel kulit mati.  jika pasta gigi sudah dicamur air dan diaduk rata kamu tinggal gunakan sebagai masker.

Tetapi jika kamu ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal kamu bisa menambahkan beberapa bahan alami di bawah ini.
Pasta gigi dan tomat
Seperti kita tahu buah tomat ini  mengandung vitamin C dan Licopene yang tinggi fungsi kedua bahan ini sangat baik bagi kulit karena mampu mencerahkan kulit dan mengencangkannya. Cara membuat masker pasta gigi dan tomat sangat mudah sekali.

Kamu tinggal sediakan satu buah tomat dan pasta gigi secukupnya setelah itu tinggal kamu haluskan tomat dan di campur dengan pasta gigi secukupnya aduk rata setelah rata kamu bisa gunakan sebagai masker.

Setelah digunakan sebagai masker tunggu kurang lebih setengah jam lalu bilas dengan air bersih, untuk menggunakan ramuan ini cukup dua kali seminggu saja gunakan secara teratur agar hasilnya bisa terlihat dengan cepat.
Pasta gigi dengan lemon
Lemon yang memiliki ras ayang asam manis ini juga sangat baik untuk memutihkan wajah karena kandungan vitamin C dalam lemon yang sangat tinggi mampu berfungsi sebagai pemutih wajah juga bisa mencerahkan wajah.

Cara ini sama dengan menggunakan pasta gigi dan air bedanya kini menggunakan airnya menggunakan perasan lemon. aduk kedua bahan ini sampai merata lalu gunakan sebagai masker, diamkan selama setengah jam tetapi jangan bilas dengan air dingin kamu harus bilas dengan air hangat agar pori-pori terbuka dan nutrisi dari ramuan ini meresap.

Bagaimana mudah buka untuk membuatnya, jika kamu penasaran kamu bisa coba langsung karena  bahanya murah dan mudah sekali untuk didapatkan

Tonton Juga Video Menarik Berikut :

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url