Meskipun Menjijikan Hasilnya Bikin Melongo bikin kulit putih dalam waktu singkat


Untuk memutihkan kulit banyak sekali cara yang bisa kita tempuh ada yang rela mengeluarkan uang banyak ada juga yang menggunakan bahan rumahan yang lebih murah dan terjangkau, bagi orang yang tidaka ada masalah dengan uang bisa menggunakan jasa salon kecantikan atau dengan jalan operasi plastik.

Perlu kamu tahu tidak selamanya menggunakan bahan rumahan yang harganya terjangkau juga mampu memutihkan wajah dalam sekejap, banyak cara menggunakan bahan rumahan yang alami dan jauh dari bahaya karena minim efek samping. salah satu yang bisa kamu gunakan ialah putih telur.

Untuk memutihkan wajah dengan waktu yang relatif singkat kamu bisa gunakan putih telur, walau bagai sebagian orang bahan ini menjijikan karena lendir dan mentah, tetapi manfaat putih telur bagi kecantikan sudah tidak bisa disangkal lagi.

Karena kandungan nutrisi seperti protein dan mikronutrien yang lumayan tinggi dengan kedua kandungan ini mampu membuat kulit wajah menjadi cerah dan kenyal, tak perlu mahal dan bahan mudah sekali didapatkan karena telur merupakan makanan sehari-hari.

Cara menggunakannya terbilang sangat mudah sekali, untuk langkah pertama tentu kamu harus sediakan telur ayam kampung satu butir saja. karena yang dimanfaatkan disini putih telurnya maka kamu pecah telur tersebut dan pisahkan antara kuning dan putih telurnya.

Langkah selanjutnya tinggal kamu masukan putih telur dalam wadah lalu kocok dengan sendok sampai mengeluarkan busa, setelah itu tinggal kamu oleskan putih telur yang sudah dikocok tadi di seluruh permukaan kulit wajah.

Jangan lupa, untuk melakukan ini kamu harus cuci wajah terlebih dahulu, jika sudah kamu oleskan maka diamkan saja selama setengah jam sampai satu jam setelah itu tinggal kamu bilas dengan air bersih.

Mudah buka dan murah serta gampang sekali untuk membuatnya bukan ? , agar hasil maksimal lakukan hal ini secara rutin kamu akan mendapatkan kulit berseri, kenyal dalam waktu singkat . bagi kamu yang tidak suka dengan bau ais putih telur kamu bisa menambahkan madu atau buah alpukat serta jeruk nipis untuk menghilangkan bau amisnya.

Tetapi lebih baik gunakan putih telurnya saja, agar hasil lebih maksimal dalam waktu yang relatif singkat.

Tonton Juga Video Menarik Berikut :

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : ameliatips.com ( 7/9/2015
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url