3 Cara hilangkan flek hitam dan komedo dalam sekejap

Wanita selalu ingin tampil cantik untuk mewujudkannya mereka rela melakukan apaun bahkan hal yang menyaitkan pun akan mereka lakukan agar penampilan mereka bisa terlihat sempurna dan banyak di lirik orang.

Tetapi dengan bertambahnya umur tentu akan memberi efek pada wajah seperti penuaan dan timbulnya flek hitam di wajah tentu hal ini akan menjadi masalah bagi penampilan wanita, tetapi kamu jangan khawatir karena banyak cara alami dan murah meriah yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bintik hitam juga komedo.

Caranya sangat mudah sekali tinggal kamu ikuti beberapa tips dibawah ini.
Menggunakan putih telur
Sebenarnya untuk cara ini saya telah bagikan di artikel sebelumnya tetapi untuk mengingatkan , kamu bisa baca kembali. Menggunakan putih telur prosesnya agak berbeda kali ini kamu sediakan putih telur dan tisu caranya gampang tinggal kamu celupkan tisu ke putih telur.

Langkah selanjutnya tinggal kamu tempelkan pada wajah secara merata, setelah itu tunggu sampai mengering kira - kira satu jam saja, setelah mengering basuh dengan air hangat dan lap dengan handuk lembut. agar hasil maksimal lakukan hal ini seminggu dua kali saja.
Beras dan bubuk kayu manis
Langkah pertama kamu bisa ambil beras secukupnya, tumbuk sampai halus seperti tepung langkah selanjutnya kamu masukan bubuk kayu manis secukupnya, setelah itu aduk rata dan oseng tanpa menggunakan minyak sampai berubah warna menjadi kekuningkan.

Sampai disini diamkan terlebih dahulu bahan sampai dingin, setelah dingin tinggal kamu oleskan ke bagian kulit wajah, agar lebih maksimal pusatkan pada bagian yang terdapat komedo, bintik hitam dan penuaan dini. diamkan kira - kira 30 menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini dua kali dalam seminggu agar hasil lebih maksimal.
Daun nangka
Cara ini yang paling simple menurut saya karena kita hanya menggunakan daun nangka saja, kamu bisa ambil beberapa daun nagka yang terlihat agak tua setelah itu tumbuk sampai halus dan tambahkan air secukupnya setelah tercampur rata kamu bisa oleskan ke wajah  secara merata. diamkan sampai mengering, jangan lupa setelah mengring bilas dengan air hangat.

Bagaimana mudah bukan untuk membuatnya, jika kamu mempunyai masalah dengan bintik hitam dan komedo kamu bisa coba cara ini, gratis dan mudah sekali membuatnya.

Tonton Juga Video Menarik Berikut :

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url