Gak lama ramuan ini mampu putihkan kulit dalam sekejap

Memiliki kulit wajah yang bersih dan putih sangat di idamkan oleh semua orang bukan hanya kaum wanita para lelaki juga pasti menginginkannya, untuk mendapatkan kulit putih bersih banyak yang mengambil jalan pintas.

Memang dengan jalan pintas dan tentunya tidak murah bisa saja mendapatkan kulit putih secara instan seperti menggunakan jasa operasi plastik tetapi hal ini juga bukan tanpa resiko semua yang instan terkadang resikonya lebih tinggi.

Atau ada juga dengan menggunakan kirm yang harganya selangit, untuk yang punya uang memang tidak masalah tetapi yang gak rela mengeluarkan uang banyak pasti mikir-mikir, untuk itu kamu bisa mendapatkan kulit bersih putih dengan bahan dapur.

Menggunakan bahan alami yang berada di rumah untuk membuat krim pastinya lebih aman dengan menggunakan krim yang mengandung bahan kimia selain itu harganya jauh lebih murah,  kamu bisa gunakan oatmeal, tomat dan yoghurt  untuk mendapatkan kulit putih bersih.

Dengan 3 bahan tersebut kamu buat krim dengan mencampurkan ketiga bahan tersebut sampai merata kamu bisa gunakan blander untuk mencampurkannya agar lebih merata, Setelah itu kamu tinggal bersihkan terlebih dahaulu kulit yang akan diolesi.

Setelah bersih tinggal kamu oleskan keseluruh permukaan kulit setelah merata tinggal kamu tunggu kira - kira lima belas menit sampai dua puluh menit, setlah itu tinggal kamu bilas dan bersihkan dengan air dingin sampil di pijat lembut agar fungsi oatmil bisa maksimal dalam mengangkat sel kulit mati.

Fungsi yoghurt dalam ramuan ini mampu memutihkan kulit kusam dan bisa melembabkan kulit dan jus tomat sangat aik untuk menghilangkan masalah kulit berminyak yang menjadi penyebab utama munculnya jerawat.

Bagaiman mudah bukan membuatnya,  kamu juga bisa membuatnya di rumah sendiri bukan ? jika ingin kulit putih tanpa perlu mengeluarkan uang banyak kamu bisa gunakan cara ini.

Tonton Juga Video Menarik Berikut :

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : stylecraze.com ( 12/4/2017 )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url