Hanya satu hari gunakan ramuan ini bisa memutihkan seluruh kulit termasuk wajah


Rasanya jika kita berfikir, mustahil bisa memutihkan kulit tubuh dan wajah hanya satu hari saja. Karena kulit tubuh memerlukan proses pergantian sel kulit yang matidi gantikan dengan sel kulit yang baru.

Meski terdengar mustahil tetap saja ada produk yang mengklaim bisa memutihkan wajah dalam satu hari saja, tetapi kebenaranya masih diragukan banyak orang, sebenarnya untuk memutihkan wajah secara permanen kamu bisa gunakan krim yang mahal atau bisa juga menggunakan bahan alami seperti sayur dan buah.

Jika kamu berniat menggunakan bahan alami yang bisa dibuat sendiri untuk memutihkan wajah kamu bisa menggunakan beberapa cara di bawah ini.

Menggunakan masker susu di campur dengan madu kombinasi ini sangat baik untuk memutihkan kulit dalam waktu tidak alam cara menggunakannya cukup mudah kamu bisa gunakan susu dan madu dalam menggunakan madu jangan terlalu banyak cukup satu sendok saja dan buat luluran pada seluruh tubu.

Takaranya bisa kamu gunakan satu mangkuk susu di tambah dengan satu sendok madu aduk sampai merata lalu lulurkan keseluruh permukaan kulit, tunggu sampai 30 menit jangan lupa stelah itu bersihkan dengan air dingin sampai bersih.

Menggunakan bengkoang, cara ini bisa memutihkan wajah dengan cepat bahkan bisa satu hari saja, pasti kamu sudah tahu kalau banyak produk kosmetik menggunakan bengkoang, bahan ini sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit.

Kamu tinggal membuat masker bengkoang dengan cara kupas bengkoang dengan kulitnya lalu haluskan sampai benar - benar halus, setelah itu diamkan bengkoang yang sudah dihaluskan tadi selama satu jam, maka akan muncul endapan dan edapan tersebut yang digunakan untuk baluran. balurkan edapan ke permuakaan kulit lalu diamkan selama setengah jam setelah itu tinggal bilas dengan air dingin.

Menggunakan beras, dengan menggunakan lulur beras juga bisa memutihkan kulit dengan cepat cara nya hanya menggunakan air beras saja. Cara membuatnya sangat mudah sekali kamu bisa sediakan beras secukupnya lalu haluskan beras sampai berubah menjadi tepung.

Sediakn dua setengah ruas kunyit, satu rua temu giring, satu ruas kencur dan air secukupnya haluskan semua bahan dengan blander agar lebih merata termasuk beras tadi, masukan air secukupnya tapi jangan terlalu encer setlah jadi tinggal kamu gunakan seperti penggunaan masker susu yang dicampur madu diatas.

Tonton Juga Video Menarik Berikut :

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url