Resep tradisisonal putihkan kulit hanya dalam 1 hari saja

Banyak dari kaum wanita ingin memiliki kulit ajah yang bersih putih dan berseri banyak cara yang mereka tempuh mulai dari cara yang biasa sampai cara yang ekstrim, tidak peduli berapapun uang yang dikeluarkan agar bisa mendapatkan kulit putih bersih dan berseri.

Operasi plastik misalnya mampu merubah dan membaut kulit dalam sekejap tetapi resikonya juga besar, jika kamu tidak mau operasi plastik kamu bisa coba dengan resep tradisional menggunakan bahan alami.

Bahan alami yang kita gunakan sekarang ialah jeruk nipis, madu dan minyak zaitun, ramuan ini bila kita gunakan secara teratur maka bisa putihkan kulit kurang lebih dua hari paling lama satu minggu saja.

Tak perlu mengeluarkan uang banyak hanya dengan bahan tradisional juga sudah bisa terlihat hasil asal di tekuni dan dijalankan secara teratur saja, dengan bahan alami tentunya lebih aman dari obat - obatan karena tidak memiliki efek samping. Untuk memutihkan kulit kita juga sangan sembarangan lebih baik kita mengetahui jenis kulit kita dan mencocokannya dengan ramuannya.

Langkah pertama kamu cukup sediakan kentang dan tumbuk sampai halus dan peras sarinya, setlah didapat sarinya tinggal kamu gunakan pada area kulit seperti wajah dan tangan dan setelah dioleskan secara merata tunggu sampai kering kira kira lima belas menit saja.

Setelah lima belas menit tinggal bilas tetapi untuk membilasnya jangan menggunakan air hangat gunakan air dingin bilas sampai bersih. metode ini sangat baik jika di lakukan sebelum mau tidur lakukan secara rutin agar hasil bisa maksimal.

Jika kamu tidak ingin menggunakan kentang kamu juga bisa gunakan jeruk nipis karena kandungan zat anti penuaan pada jeruk nipis sangat baik digunakan untuk memutihkan wajah. Bagi kamu yang memiliki kulit kering sangat bagus digunakan. untuk cara nya sama saja seperti kentang gunakan sarinya, dan untuk membilasnya selalu gunakan air dingin.

Kamu juga bisa menggunakan susu untuk memutihkan kulit karena susu merupakan sumber kalsium tinggi, perlu kamu ketahui susu juga sangat penting untuk mengatur warna kulit wajah. Jika kamu rajin meminum susu impian mendapatkan kulit putih bisa terwujud.

Karena susu mampu meningkatkan melanosit, merupakan jaringan kulit yang memproduksi pigmen melanin. jika kita rajin meminum susu maka bisa menghindarkan kulit kering dan mempunyai kelembaban kulit wajah yang pas.

Cara penggunaanya kamu bisa siapkan satu gelas susu sapi yang hangat dan kain lap lembut yang bersih, basahi lap dengan susu setelah itu tinggal kamu oleskan dengan lap secara merata keseluruh kulit, ingat jangan lakukan ini sekali lakukan minimal lima kali, jika kamu rutin melakukan ini maka hasilnya bisa terlihat hanya dalam beberapa hari saja.

Selain itu kamu juga bisa gunakan minyak zaitun,  cara menggunakan minyak zaitun untuk memutihkan kulit sangat mudah, tinggal kamu sediakan satu sendok minya zaitun dan gula pasir aduk sampai merata dan oleskan sambil dipijat lembut pada kulit setelah merata diamkan sampai mengering kira kira tujuh menit setelah itu tinggal bilas dengan air dingin, lakukan hal ini sebelum tidur.
Tonton Juga Video Menarik Berikut :

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : byrdie.com ( 23/04/2015 )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url