Gaka Lama, Cara Ini Bisa Putihkan Kulit Dalam Seminggu

Semua jika dilakukan dengan benar rutin serta tidak mudah bosan pasti ada hasil yang biak, dijaman yang serba maju saat ini bukan tidak mungkin kita bisa memutihkan wajah dalam beberapa hari saja, Kulit putih disini sebenarnya relatif.

Jika memang bawaan kulitnya hitam sudah tentu untuk memutihkan kulitnya harus melakukan operasi plastik banyak artis yang melakukan ini, yang dulunya kulitnya hitam bisa tampil menjadi putih bersih.

Tetapi cara operasi plastik bukan tanpa resiko kita sering mendengar beberapa kasus operasi plastik yang gagal bahkan wajahnya bukan menjadi putih bersih malah rusak tetapi banyak juga yang berhasil.

Untuk melakukan operasi plastik tentu harus mengeluarkan uang yang tak sedikit, Untuk memutihkan wajah yang tanpa mengeluarkan uang banyak kamu bisa menggunakan cara alami di bawah ini, lakukan secara teratur agar hasilnya bisa maksimal.

Yang harus kamu lakukan pertama tama ialah bersihkan kulit secara keseluruhan menggunakan kain  lembut dan sabun minimal dua kali sehari, cara menggunakannya sangat mudah gunakan sabun untuk membasuh kulit dan kain lembut digunakan secara lembut untuk membantu pengelupasan sel kulit mati.

Selanjutnya kamu bisa menggunakan buah tomat dan jeruk nipis setiap bagi sebelum mencuci muka gunakan secara teratur, ya cara nya juga sangat mudah kamu pasti bisa melakukannya.

Kamu cukup gunakan sepotong tomat dan segelas air jeruk nipis, setelah tercampur rata kamu bisa oleskan masker ke permukaan kulit setelah dioleskan kamu tinggal diamkan selama 10 sampai  15 menit, Jika masker yang kamu buat tadi ada sisanya jangan dibuang kamu bisa gunakan lagi nanti dengan cara tutup rapat dan usahakan simpan dalam kulkas, untuk nanti kamu gunakan kembali.

Bersihkan masker dengan menggunakan air dingin dan sabun gunakan juga lap lembut untuk membersihkannya, air jeruk dalam masker tadi sangat baik bagi wajah, kamu jangan khawatir jika terasa perih di kulit karena itu gejala awalnya. Jika kamu gunakan secara teratur efek perih di kulit tidak akan terasa seperti pertama kamu menggunakannya.

Sebelum tidur kamu bisa gunakan lemon dan masker madu. cara menggunakanya mudah sekali kamu tinggal campurkan satu sendok teh lemon dan madu setelah dua bahan tercampur rata kamu bisa oleskan ke kulit setelah itu biarkan selama 10 sampai 15 menit saja setelah itu tinggal kamu basuh dengan air hangat.

Kandungan madu sangat baik bagi kulit karena bisa melembabkan kulit yang kering, lemon juga berguna untuk memutihkan kulit karena mampu melepaskan sel kulit mati.

Selain ramuan diatas kamu juga bisa menggunakan lendir lidah buaya dua kali sehari pagi dan malam setelah membersihkan kulit. perlu kamu ketahui lidah buaya ini sangat baik bagi kulit karena kandungannya mampu melembabkan kulit, menyembuhkan luka seperti iritasi pada kulit. kandungan vitamin pada lendir lidah buaya juga mampu mencerahkan kulit.

Kamu bisa juga gunakan ramuan minyak zaitun dan gula pasir untuk melepaskan sel kulit mati, cara nay mudah saja tinggal kamu campurkan satu sendok gula pasir dan minyak zaitun, campurkan sampai merata dan membentuk seperti krim setelah jadi tinggal kamu oleskan dengan jari pada kulit sampai merata.

Ramuan ini mampu membersihkan sel kulit mati dan membantu mendorong pertumbuhan kulit baru, agar kulit terlihat segar dan putih.
Tonton Juga Video Menarik Berikut :

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url