hal menabjubkan jika kamu letakan irisan lemon di taburi garam di sudut ruangan.


buah lemon pasti kamu sudah tahu kan buah yang sangat kaya akan manfaat bagi kesehatan dan menyegarkan jika dibuat minuman karena kandungan antioksidan yang snagat tinggi dalam buah ini membuat orang berlomba mengkonsumsinya. Lemon memang kaya akan manfaat dan ternyata jika lemon di taburi dengan garam, kamu juga akan mendapatkan manfaat yang berbeda jika kedua bahan ini dijadikan minuman maka kamu akan mendapatkan manfaat kesehatan seperti mampu membersihkan racun dalam tubuh.

Juga mampu menjaga sistem pencernaan tetap sehat, menurunkan tekanan darah tinggi dan mampu mengatasi bau mulut, tetapi apa manfaat nya jika irisan lemon yang ditaburi garam di simpan di sudut ruangan ?

Perpaduan lemon dan garam mampu menghasilkan aroma, dan mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan, Nah berikut ini beberapa manfaat jika kamu meletakan irisan lemon yang ditaburi garam di sudut ruangan rumah diantaranya: Mengusir serangga di rumah Jika di rumah banyak sekali serangga yang gak diundang kamu bisa gunakan cara ini apalagi di malam hari, meletakan irisan lemon yang ditaburi garam bisa membuat tidur lebih nyenyak, selain bau yang khas kandungan lemon seperti sitronelal merupakan senyawa yang ditakuti serangga seperti nyamuk, lalat, kutu dan serangga lainnya.

Untuk mengusir serangga dengan lemon dan garam mudah sekali kamu tinggal masukan irisan lemon dalam mangkuk dan tambahkan sedikit air lalu taburkan garam stelah itu kamu tinggal letakan di ruangan yang banyak serangga berkumpul Mengatasi hidung tersumbat Jika hidung sedang tersumbat maka semua aktifitas kamu bisa terganggu, agar penyumbatan hidung bisa kamu redakan kamu bisa langsung menghirup lemon. Kandungan lemon seperti sifat antibakteri dan antivirus mampu melegakan hidung tersumbat. Agar hasil bisa maksimal kamu bisa menggunakan irisan lemon ke piring, dan tambahkan sedikit garam dan diamkan lemon di sudut ruangan kamar selama semalaman dan hasilnya bisa kamu rasakan saat bangun tidur.

Meningkatkan kualitas udara di ruangan Perlu kamu ketahui bahwa lemon dan garam mampu menyerap bau cat dalam ruangan dengan relatif cepat. Jika rumah baru di cat dan baunya sangat menyengat untuk menghilangkannya kamu busa gunakan irisan lemon yang ditaburi garam. karena kedua bahan ini mampu menyerap bakteri penyebab bau ruangan dan mampu menyegarkan udara yang kotor.

 Mengatasi stres Bau khas aroma lemon sebenarnya bisa di gunakan untuk aroma terapi, jika kamu menggunakan lemon dan garam di sudut ruangan, kandungan sifat terapeutik dalam kedua bahan ini mampu mengurangi tingkat stres, mengatur kegelisahan dan mengatasi kecemasan. jika kamu sedang banyak fikiran kamu bisa gunakan aroma ini atau kamu bisa juga mengunakan aroma lain seperti anggur atau jeruk juga bisa meningkatkan produksi serotonin senyawa yang berguna untuk membuat hormon bahagai begitu juga dengan lemon. Bagaimana kamu mau mencobanya?

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url