hanya l15 menit saja ramuan ini mampu putihkan kulit

Hampir semua wanita ingin tampil cantik dan mempesona tanpa ada gangguan bercak hitam atau bintik hitam pada leher juga wajah, terkadang untuk mendapatkan hal itu mereka rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit agar bisa tampil sesempurna mungkin.

Gangguan bercak hitam pada leher bisa sangat menganggu penampilan seorang wanita, warna kulit yang tidak merata bisa membuat minder kaum wanita saat bertemu dengan teman - temannya apalagi dengan pacarnya.

Pemicu kulit hitam ini bisa disebabkan oleh pancaran sinar matahari dan memang  faktor genetika dan pemicu yang bisa sebabkan kulit hitam diarea tertentu ialah karena adanya penyakit diabetes, sindrom ovarium polikistik dan tiba tiba saja berat badan turun secara derastis.

Memang bintik hitam bisa dihilangkan atau tepatnya disamarkan dengan menggunakan kosmetik tetapi tentu perawatan ini tidak aman karena mengandung bahan kimia dan untuk melakukan perawatan ini tentu kamu harus mengeluarkan uang tak sedikit.

Tetapi kamu jangan khawatir ada obat alami yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bintik hitam diarea tertentu dalam tubuh kamu dengan cara mudah dan cepat.

Yang pertama harus kamu lakukan ilah dengan menyediakan bahan seperti satu sendok minyak zaitun, satu sendok makan, baking sida secukupnya dan terakhir kamu membutuhkan satu sendok garam.

Setelah semua bahan terkumpul kamu tinggal campurkan semua bahan sampai merata lalu haluskan dengan blander dan masukan dalam mangkok, nah sampai disini ramuannya sudah jadi tinggal kamu gunakan saja.

Untuk menggunakannya kamu tinggal oleskan ramuan tadi pada zona kuliy yang memiliki bintik hitam, dan nyaris gelap. setelah dioleskan merata diamkan terlebih dahulu selama dua puluh menit dan setelah itu bilas dengan air dingin.

Jika ramuan diatas menurut kamu terlalu ribet kamu bisa menggunakan ramuan dengan baan susu, dan lemon caranya mudah saja campurkan kedua bahan sampai merata setelah itu tinggal kamu oleskan kebagian yang meiliki bintik hitam.

Setelah dioleskan meraaa kamu tinggal diamkans elama lima belas menit saja, dan setelah kering kamu tinggal bilas dengan air hangat.

Agar kamu tidak memiliki bintik hitam sebaikny akamu memakai tabir surya agar bisa terlindung dari paparan sinar matahari langsung kalau kamu hendak pergi keluar rumah, juga kamu bisa mengkonsumsi makanan  yang mengandung vitamin E yang memiliki  banyak air.

jika kamu rajin melakukan hal ini semingu tiga kali saja kamu akan mendapatkan kulit putih bersih sesuai yang kamu harapkan , cara mana yang akan kamu abil kamu bisa berkomentar di bawah.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url