Lihat apa yang terjadi jika kamu letakan sebatang sabun di bawah seprai ??

Terkadang kebiasaan yang  gak masuk akal justru memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan, speerti menaurh sabun di bawah sprai tempat tidur, pasti kamu gak pernah mencobanya bukan, karena hal ini terdengar tak biasa.

Tetapi kamu jangan sepelekan menaruh sebatang sabun di bawah sprei, karena memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan, tetapi untuk melakukan hal ini kamu harus menggunakan sabun yang mengandung minyak esensial.

Yang perlu kamu lakukan hanya menempatkan sebantang sabun di bawah sprei sebelum tidur, setelah melakukan hla ini kamu akan mendapatkan manfaat yang tak terpikirkan sebelumnya, salah satu manfaatnya adalah mampu mengatasi masalah restless leg syndrome.

Restless leg syndrome atau sering kita sebut dengan kaki gelisah, kondisi ini hampri di alami oleh lima puluh persen manusia di bumi dan gejala awal syndrome ini adalah keram kaki pada waktu malam hari.

Ganguan ini merupakan gangguan neurologis yang menyebabkan ketidaknyamanan pada kaki saat sedang tidur, rasa sakit saat mengalami keram ini lumayan banget, jika kaki ingin digerakan. dan hal ini dialami oleh orang yang kekurangan cairan atau dehidrasi, kekurangan vitamin serta berolahraga terlalu berlebihan.

Selain hal diatas keram kaki saat tidur juga bisa disebabkan oleh kehamilan, sering minum alkohol, diabetes dan gagal ginjal. Tapi sekarang kamu jangan khawatir karena dengan menempatkan sebatang sabun di bawah sprei kamu akan terhindar dari keram kaki saat malam hari.

Karena kandunga magnesium dalam sabun yang dapat meredakan keram kaku dan sifatnya sangat menenangkan, seperti yang disarankan Dr. Oz sabun yang digunakan ialah sabun lavender sebaga pilihan yang paling bagus.

Bagai mana kamu mau mencobanya, gak susah ko tinggal tempatkan sebatang sabun di bawah sprei nanti kamu akan mendapatkan manfaat tak terduga.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : peoplespharmacy.com ( 27/4/2017 )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url