Ramuan alami yang mampu bersihkan paru-paru dalam sekejap

Sebenarnya merokok sudah tahu merupakan kebiasaan buruk yang susah sekali untuk di tinggalkan, bahkan mereka yang sudah tahu akan efek samping dari merokok tetap memilih menjadi perokok aktif.

Bukan ratusan bahkan bisa sampai jutaan perokok aktif khususnya di indonesia saja dan mungkin juga termasuk kamu yang masih suka merokok dan susah sekali berhenti, walau ada beberapa segelintir orang yang sudah mengetahui akibat rokok ini mereka memilih untuk berhenti.

Bukan hanya para pakar yang memberitahukan para perokoka aktif akan bahaya dari nikotin senyawa beracun yang sangat membahayakan kesehatan tetapi dalam bungkus rokoknya saja sudah di beri perihatan bahwa merokok bisa sebabkan kanker paru-paru dan juga bisa menyebabkan asma dan bronkhitis.

Walau orang yang sudah berhenti merokok bukan berarti dia telah lolos dari bahaya nikotin dan senyawa lain yang beracun dalam rokok, tetap saja senyawa tersebut mengedap di paru-paru.

Sangat berbahaya memang bisa menyebabkan datangnya penyakit yang serius akibat rokok, untuk berhenti merokok memang sulit sekali jika kamu ada niat bisa mulai dari mengurangi kadar rokok yang kamu bakar setiap hari.

Jika kamu ingin membersihkan paru-paru kamu dari racun yang sudah mengedap agar bisa menurunkan resiko terkena penyakit kanker paru-paru kamu bisa menggunakan ramuan dibawah ini.

Sebelum membuat ramuan kamu harus sediakan bahannya terlebih dahulu agar bisa prakterk membuat ramuan untuk membersihkan paru-paru diantaranya  dua sendok makan kuyit bubuk, satu liter air, jahe secukupnya, 400 gram bawang putih, 400 gram gula.

Jika bahan diatas sudah kamu siapkan mari kita membuat ramuannya  pertama yang harus kamu lakukan didihkan air dalam panci setelah itu masukan gula aduk sampai merata setelah itu masukan semua bahan dan didihkan selama lima menit saja lalu matikan api. untuk meminumnya biarkan dulu sampai dingin, atau bisa kamu simpan dalam kulkas jika ingin diminum nanti.

Cara mengkonsumsi minuman ini agar hasilnya bisa efektif kamu bisa meminum 2 sendok makan di pagi hari sebelum makan dan kondisi perut kosong. ingat jangan setelah makan meminum ramuan ini nanti hasilnya kurang efektif.

Perlu kamu tahu kombinasi ramuan ini memiliki kemampuan masing-masing seperti kunyit misalnya yang mengandung kansungan curcumin dapat membantu menghambat sel kanker. dan jahe yang memiliki kemampuan antibakteri yang bisa membantu melegakan dada dan tenggorokan

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : dherbs.com ( 23/3/2017 )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url