waspadai, beberapa jenis makanan di bawah ini ternyata penyebab kanker

Kanker merupakan penyakit menyeramkan bagi semua manusia, karena susah di sembuhkan dan memerlukan banyak biaya untuk pengobatan dan tak jarang penyakit ini bisa menyebabkan kematian bagi penderitanya.

Untuk itu kamu harus benar - benar menghindari penyebab kanker seperti halnya makanan yang sering kita makan sehari-hari, karena dari makanan saja kanker bisa tumbuh, agar kamu terhindar dari penyakit gana sini sebaiknya hindari beberapa makanan di bawah ini.
Daging Olahan
Perlu kamu tahu makanan olahan seperti ham, sosis dan hit dog merupakan makanan yang bisa meningkatkan gejala kanker karena bahan pengawet kimia yang terkandung didalamnya. karena pengawet dalam makanan olahan ini mampu menyebabkan kanker tumbuh. Zat natirum dan natrium nitrit pada daging olahan dapat meningkatkan penyakit kanker usus besar. jika kamu menyukai makanan ini gak perlu di hindari tetapi jangan terlalu keseringan saja untuk menurunkan gejala kanker .
Minuman soda
Pasti kamu juga suka minum soda bukan apa lagi saat berbuka puasa, minum soda sangat menyegarkan tetapi jangan lakukan terlalu sering karena kurang baik untuk kesehatan, karena minuman ini mengandung gula, bahan kimia makanan dan pewarna . Ketiga zat yang terkandung dalam minuman soda ini mampu memicu pertumbuhan sel kanker
Ikan salmon
Ikan salmon ini kaya akan zat yang di butuhkan oleh tubuh, tetapi ikan ini bisa sangat berbahaya jika di budidayakan secara massal karena ikan salmon yang dikembang biakan di beri makanan yang penuh dengan bahan kimia, anti biotik, pestisida dan zat karsinogen . semua bahan makanan salmon ini dapat memicu sel kanker tumbuh.
Makanan diet kemasan
Jika kamu anak kost atau yang sedang menjalan diet pasti tahu makanan kemasan dan makanan diet kemasan, jika kamu salah satu yang suka mengkonsmumsi makanan ini mulai dari sekarang sebaiknya jangan terlalu sering mengkonsusminya karena kandungan sukralosa, sakarin dan pemanis buatan yang terkandung dalam makanan kemasan mampu meningkatkan pertumubhan sel kanker.
Buah kotor
sebenarnya buah memang sngat menyehatkan untuk dikonsumsi banyak kandungan dalam buah yang baik bagi tubuh, bahkan ada beberapa buah yang mampu menurunkan berat badan, tetapi mengkonsumsi buah bisa sangat berbahaya jika belum dicuci karena tanaman sekarang pasti memakai obat kimia untuk pertumbuhan dan menjaga tanaman tetap sehat. perlu kamu ketahui bahan kimia seperti pestisida merupakan bahan penyebab kanker, Jika harus mengkonsumsi buah sebaiknya cuci dengan bersih lalu bisa di konsumsi

Itulah lima makanan yang bisa sebabkan kanker, bagaimana menurut kamu ? 

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url