cara jitu cegah kanker sezak dini

kanker adalah salah satu penyakit yang sangat mematikan bahakn penyakit ini merupakan pembunuh nomor satu di dunia, perlu kamu ketahui pencetus dari penyakit ini suka timbul dari makanan dan lingkungan yang bersentuhan sehari hari dengan kita.

Agar penyakit ini tidak menyebar sebaiknya kamu mengetahui sejak dini  kamu bisa gunakan beberapa cara di bawah ini agar kanker tidak hinggap di tubuh kita diantaranya.
Zinc
Salah satu mencegah kanker ialah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung zinc seperti bini labu, bawang dan sayuran berdaun gelap, karena zinc sangat berperan penting dalam memproduksi enzim yang disebut dengan superoksida dismutase, kandungan ini lah yang merupakan pertahaanan kuat dalam tubuh untuk melawanr adikal bebas yang bisa sebabkan kanker.
Magnesium
Kandungan magnesium mudah sekali ditemukan pada kacang almond, biji wijen, biji bunga matahari, lemon, apel, seledri dan sayuran berawrna gelap. Magnesium juga merupakan salah satu nutrisi yang bisa mencegah kanker, sebaiknya jangan konsumsi magnesium secara berlebihan dosis yang dianjurkan adalah dua ratus sampai delapan ratus mg per hari.
Makanan anti kanker 
Yang dimaksud makanan anti kanker ini ialah blueberry, brokoli, bawang putih, teh hijau, kunyit dan tomat semua makanan yang disebutkan tadi memiliki satu kesamaan yaitu memiliki zat anti kanker di dalamnya.
Biji bijian
Mengkonsumsi biji bijian yang mengandung asam lemak omega 3 sangat baik untuk mencegah kanker prostat misalnya dan biji yang mengandung lemak omega 3 seperti biji labu dan biji bunga matahari yang sangat ampuh cegah kanker prostat menyerang tubuh.
Makan makanan oranik
Perlu kamu ketahui agar tidak salah tanggap bahwa makanan organik tidak selalu makanan tersebut di beri pupuk kimia, tetapi makanan organik lebih menyangkut pada cara menanam, media yang digunakan untuk bercocok tanam juga waktu panen yang baik. dan sebisa mungkin kamu menghindari makanan yang mengandung xat glisofat yang ada dalam pestisida zat ini yang bisa menyebabkan kanker datang.
Makanan pigmen oranye
Yang dimaksud dengan makanan yang berpigmen oranye ialah makanan yang menagndung beta karoten. lutein dan lycopene semua kandungan ini bisa menurunkan resiko terkena kanker, makanan seperti ini misalnya jeruk, mangga, pepaya, dan wortel

Itulah beberapa makanan yang dapat mencegah kanker, muali sekarang cobalah bersentuhan dengan alam karena alam sudah menyediakan semuanya buat kita tergantung kita yang memanfaatkannya.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

care2.com.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url