Mengejutkan cuma makan kulit bisa bersih dan putih

Setiap orang rasanya menginginkan kulit puith bersih dan bersinar karena dengan memiliki kulit putih kepercayaan diri bisa meningkat, bukan hanya itu kulit putih juga menandakan kita bersih dan sehat.

Untuk mendapatkan kulit putih bersih terkadang orang melakukan hal yang tak biasa seperti operasi plastik juga mengkonsumsi obat obatan dari bahan kimia, Untuk mendapatkan kulit putih di Indonesia memang sangat sukar karena terletak di daerah tropis.

Karena kondisi cuaca dan sinar matahari yang terlalu panas bisa membuat kulit menjadi menghitam atau kecoklatan bahkan warna kulit tidak merata disetap bagian tubuh. Sebenarnya gak perlu mahal untuk memutihkan kulit kamu bisa mengkonsumsi beberap makanan di bawah ini.
Stroberi
Jika kamu suka makan buah stroberi, sangat bagus untuk memutihkan kulit karena kandungan vitamin C dalam buah ini sangat tinggi, perlu kamu tahu vitamin C ini sangat berguna untuk memproduksi kolagen yang dapat meningkatkan elastisitas kulit juga mampu melembutkannya dan kulit bisa terlihat segar dan tampak awet muda.
Pepaya 
Buah ini bisa dikatakan sebagai pemutih alami karena kandungan di dalamnya yang bisa memutihkan kulit, cara memanfaatkan buah ini sangat mudah tinggal kamu pilih mau di makan atau dioleskan ke muka cara mebgoleskan kemuka mudah saja tinggal langsung oleskan kemuka secara merata lalu tunggu sampai kering setelah itu tinggal bilas dengan air dingin.
Jeruk
Kandungan jeruk juga hampir sama dengan stroberi memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan memiliki sifat yang dapat mencerahkan warna kulit kamu untuk mendapatkan manfaat dari buah jeruk ini tinggal kamu konsumsi saja.
Lemon
Lemon juga bisa memutihkan kulit karena mengandung asam yang bisa bekerja sebagai pemutih alami untuk kulit, dan  kandungan antioksidan dalam buah ini sangat bagus bagi warna kulit.
Mentimun
Selanjutnya ialah buah mentimun yang bisa memutihkan kulit karena sayuran ini mampu meningkatkan kolagen dan memastikan bahwa kulit kamu tetap lentur. dan mentimun ini juga mengandung zat yang bisa memberi efek pendingan pada kulit dan hebatnya lagi buah ini cocok digunakan bagi semua jenis kulit.
Tomat
Tomat juga memiliki fungsi yang sama dengan mentimun bisa memroduksi kolagen yang bisa menjaga agar kulit tetap kencang dan cerah, kamu bisa mengkonsumi tomat secara langsung atau di buat rujak tomat.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url