perawatan kulit wajah tanpa perlu biaya mahal bisa putihkan dan cerahkan kulit

Bukan hanya wanita pria juga menginginkan kulit putih bersih dan mulus banyak dari mereka yang memiliki uang lebih memilih mengunjungi salon perawatan wajah atau rela mengeluarkan uang yang lumayan banyak untuk operasi plastik.

Wajah putih bersinar memang lebih menarik dan mempesona semua orang, mungkin juga kamu suka juga ? karena wajah putih berseri bukan hanya terlihat cantik dan tampan juga bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Sebenarnya gak harus mahal untuk mendapatkan wajah putih bersinar kamu juga bisa melakukan beberapa kebiasaan berikut yang di jamin tanpa biaya mahal diantaranya.
Membasuh wajah
Membasuh wajah memang kebiasaan semua orang terutama wanita kebanykan dari mereka membasuh wajah dengan air dingin, jika kamu juga termasuk mulai sekarang coba kamu membasuh muka dengan air hangat tiga kali sehari untuk mendapatkan kulit wajah berseri dan terlihat segar.

Air hangat bisa lebih baik dari air dingin untuk mebersihkan kotoran yang menempel di wajah juga bisa menghilangkan minyak berlebih pada wajah. bukan itu saja membasuh muka dengan air hangat juga bisa membuat peredaran darah menjadi lancar sehingga wajah lebih bersih sehat dan berseri.
Mencuci dengan sabun
Selain membasuh wajah dengan air hangat mencuci wajah dengan sabun juga sangat penting kamu biusa melakukannya sebanyak dua kali sehari, sabun bisa mengangkat kotoran beserta kuman dan bakteri yang menempel di permukaan kulit wajah.
Masker 
Agar kulit wajah kamu berseri dan putih tanpa noda kamu bisa menggunakan masker susu daan kamu campurkan dengan air mawar kedua bahan ini akan memberikan perawatan wajah yang baik mengencangkan kulit, menyempitkan pori-pori dan tentu bis mencerahkan wajah. bukan hanya itu dengan menggunakan masker ini kamu bisa menghilangkan bintik hitam, cukup gunakan masker ini sekali dalam seminggu
Jangan bergadang
Agar kulit kamu lembab dan bersinar sebaikny akamu kurangi tidur tengah malam, porsi tidur yang baik ialah 7 sampai 8 jam sehari, karena tidur juga menyumbang kesehatan kulit, perlu kamu ketahui saat sedang tertidur organ dalam bekerja melakukan tugasnya untuk membuang racun dan mengganti sel kulit mati dan rusak termasuk pembersihan kulit.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url