Kebiasaan sepele justru bisa sebabkan kanker serviks diantaranya

Sehat itu sangat mahal harganya, maka dari itu kamu sebaiknya menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat, karena belum tentu kebiasaan yang menruut kamu baik bisa menyehatkan tubuh, Bagaimana jika yang menurut kamu baik justru bisa mendatangkan kanker ?

Agar kamu gak salah sangaka kamu harus tahu kebiasaan apa saja yang justru bisa menyebabkan kamu terjangkit penyakit mematikan misalnya kanker serviks, Nah untuk itu di bawah ini ada beberapa kebiasaan yang dianggap biasa justru menyebabkan kanker diantaranya.
Berhubungan intim
Jangan salah sangak dulu, berhubungan intim merupakan rutinitas yang biasa dilakukan oleh pasangan, tidak masalah jika kamu setia pada pasangan melakukan hubungan intim tanpa pengaman yang jadi masalah kamu yang suka ganti pasangan dan tidak menggunakan pengaman bisa menyebabkan terjangkih HIV dan perlu kamu ketahui HIV merupakan faktor utama pemicu kanker serviks juga bagi pasangan yang terlalu dini melakukan hubungan intim.
Perawatan
Perawatan disini ialah perawatan vagina dengan benar dan pastikan vagina bersih setiap harinya jika kamu mengabaikan kebersihan area pribadi ini bisa menyebabkan peradangan yang berkepanjangan hal ini justru bisa memincu kanker serviks tumbuh.
Merokok
Untuk masalah yang satu ini rasanya sudah jelas, soalnya banyak yang mengkampanyekan akibat buruk dari rokok apalagi kandungan zat kimia dalam tembakau yang bisa memicu beberapa penyakit mematikan salah satunya kanker serviks, agar terhindar dari penyakit ini sebaiknya kamu bisa berhenti dari merokok.
Makan
Yang saya maksud makan di sini ialah memakan makanan yang tidak sehat, kebiasaan makan makanan cepat saji dan makanan tidak sehat lainnya merupakan kebiasaan yang buruk dan dapat memicu kanker serviks selain itu bisa menyebabkan turunya kualitas kesehatan tubuh sampai pada obesitas.

Mulai sekarang kurangi makanan tidak sehat seperti makanan cepat saji, lebih baik masak sendiri dirumah agar kita bisa memilih kandungan nutrisi yang tepat bagi tubuh.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url