5 benda termahal di dunia yang gak guna

Sebagian orang memang ditakdirkan menjadi orang kaya dan terkadang orang yang terlampau kaya suka membeli atau melakukan sesuatu yang tidak masuk akal bagi orang awam yang masih mengenal prioritas.

Dari mobil mewah sampai jam yang berlapiskan berlian merka memilikinya, tetapi terkadang ada barang yang harganya selangit tapi tidak berguna untuk dimiliki. Ini bukan lagi memiliki barang yang berkelas tetapi lebih ke bingungan mereka tentang bagaimana cara menghabiskan uang.

Nah  inilah beberapa barang yang harganya super mahal yang tidak memiliki kegunaan diantaranya :
Kantong teh celup paling mahal
Selain udara dan air di bumi ini teh juga merupakan benda yang sangat mudah sekali untuk kita dapatkan, harganya juga tidak mahal di warung mana saja pasti ada teh celup. Tetapi jika melihat teh yang dibuat oleh PG tips pasti kamu merinding mendengar harganya yang mencapai 186 juta.

Sebuah perusahaan teh memuat kantong teh celup buatan tangan yang telah di dekorasi dengan 280 berlian dan kantong teh ini di buat oleh perusahaan perhiasan Boodles dalam ulang  tahun yang ke 75, walau  banyak berliannya tetap saja fungsinya sebagai teh celup, kamu mau beli ?
Kaleng bola tenis
Kebanyakan orang bermain tenis untuk berolahraga sambil melepas penat setelah bekerja, biasanya kegiatan menyeahatkan ini dilakukan di hari libur agar waktunya lebih panjang. Ada juga orang bermain tenis untuk mendapatkan jaringan dengan pembinis lainnya.

Bermain tenis untuk mengesanka, Tiffany & co membuat kaleng dari perak bersinar untuk menyimpan bola tenis mereka, pasti kamu gak percaya kalau kaleng tenis ini laku di jual $ 1.500 atau setara dengan 20 juta rupiah sampai saat ini wadah ini merupakan wadah bola termahal yang pernah dibuat.
Tisu toilet dari emas
Memang terdengar sangat lucu , sebuah tisu yang terbuat dari emas 22 karat yang di jual dengan harga $ 1,38 juta atau setara dengan 18 miliar, jika kamu kalau punya uang sebanyak ini mau membeli tisu yang terbuat dari serpihan emas 22 karat, Rasanya tidak ada orang yang mau membuang emas kedalam WC.
Lensa kontak berlian
Sesuai fungsinya sebenarnya orang membuat kontak lensa agar bisa memberi kenyamanan bagi mereka yang memiliki kekurangan pada mata dan tidak mau memakai kaca mata karena alasan tertentu.

Tetapi berbeda dengan lensa kontak yang satu ini tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi kontak ini memberi kan sebuah gengsi yang besar bagaimana tidak kontak lensa ini terbuat dari 18 brilian, jadi saat memakai mata kamu akan berbinar karena berlian didalamnya.
Sekotak coklat
Sekotak coklat tidak mungkin harganya sangat mahal paling mahal juga berkisar kurang dari sejuta, palagi sekarang sudah banyak produk dari coklat yang harganya jauh lebih murah, tetapi ada coklat yang sekotaknya harganya mencapai 200 milyar ?

Sekotak coklay dari Simon jewelers yang mengandung berlian kuning dan  biru, safir dan emerald, tetapi menurut saya untuk membeli sesuatu yang bisa meleleh dan memiliki tanggal kadaluarsa ini rasaya tak berguna, apalagi dengan harga yang setinggi langi, menurut kamu apakah akan ada orang yang mau membelinya ?

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url