Terungkap bahan makanan yang bisa hilangkan bekas jerawat ternyata

Jerawat merupakan penyakit kulit yang bisa hinggap siapa saja dan bis amenghantui banyak remaja karena memang jerawat suka tumbuh pada remaja, Biasanya jerawat ini bisa bertahan sampai satu minggu dan selama itu bisa membuat penampilan kurang percaya diri.

Setlah kempes jerawat akan meninggalkan bekas yang sangat sulit untuk dihilangkan secara total bisa memakan waktu berbulan bulan untuk bisa menghilangkannya agar kulit bisa kembali seperti semula bahkana da yang tidak bisa dihilangkan sama sekali.

Sementara untuk mengakali bekas jerawat banyakd ari para wanita ini memilih memudarkan bekas jerawat dengan berbagai produk skincare, tetapi jika kamu mengalami hal ini sebaiknya kamu mengkonsumsi kananan yang mampu mencerahkan kulit agar bekas jerawat perlahan bisa hilang.

Nah, agar tak perlu panjang lebar kamu bisa menggunakan salah satu perawatan di bawah ini :

Seperti yang dikatakan oelh para ahli dermatologi bahwa kale, daun mint dan air kelapa merupakan bahan yang sangat bagus sekali untuk mencerahkan kulit bila dikonsumsi secara teratur dan rutin setiap hari.

Perlu kamu ketahui sayur kale dan daun mint memiliki fungsi sebagai anti inflamasi yang bisa berguna sebagai hidrasi dan elastisitas kulit, sementara itu air kelapa banyak mengandung antioksidan yangs angat kuat untuk melawan radikal bebas dri lingkungan dan hal ini akan mampu menjaga kulit dari kerusakan.

Pokonya mau dimakan seperti apapun yang terpenting ketiga bahan diatas rutin kamu konsumsi, jika hal ini kamu lakukan maka bekas jerawat yang susah pun akan sedikit demi sedikit menghilang, bukan itu saja ketiga bahan diatas juga sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url