Ternyata kebiasaan saat mandi yang bisa bikin kamu terkena kanker sring dilakukan

Membersihkan diri meupakan kebiasaan yang setiap hari dilakukan oleh semua manusia salah satunya ialah mandi, kebiasaan kita kalau mandi setiap bangun tidur dan pulang kerja atau sekolah baru mandi lagi.

Tujuan dari mandi ini sangat baik sekali bagi kesehatan dan dapat menyegarkan tubuh selin itu juga mampu menghilangkan kotoran dan keringat yang menempel setelah melakukan aktifitas sehari hari.

Walau memang mandi ini sangat menyehatkan dan membuat tubuh menjadi segar bugar ternyata mandi juga bisa meningkatkan seseorang terkena kanker terutama kanker ovarium yang banyak sekali diderita oleh kaum perempuan.

Sebuah penelitian telah menemukan bahwa salah satu kebiasaan wanita yang bisa menyebabkan kanker ovarium ialah kebiasaan wanita yang sering kita sebut dengan doucing, kebiasaan ini hanya dilakukan oleh wanita saja.

Pasti sebagian dari kamu belum tahu dengan yang namanya doucing, doucing ini merupakan proses dimana wanita yang sedang mandi menyemprotkan cairan secara langsung ke dalam vagina, Cairan ini biaa terdiri dari air  yang suka dicampur dengan sabun pembersih.

Selain sabun pembersih wanita kerap kali menggunakan baking sida atau iodine yang mereka anggap mampu mematikan kuman dan bakteri dalam vagina, Yang harus kamu tahu meski bisa membersihkan vagina doucing ini akan mempengaruhi keasaman vagina.

Dalam hal ini juga bakteri baik dalam vagina bisa terganggu dan mampu menyebabkan infeksi serta iritasi dan yang menjadi permasalahan penting ialah terlalu sering melakukan doucing saat mandi bisa menyebabkan munculnya bakteri vaginosis dan kanke rovarium.

Dan perlu kamu ketahui jika sudah terjadi infeksi yang parah maka akan mendorong masukanya bakteri jahat yang bisa menyebabkan penyakit radang panggul, dan daoucing ini bisa meningkatkan seseorang mengidap kanker ovarium sampai dua kali lipat. dan dengan melakukan doucing vagina juga akan mengering dan hal ini sangat berfengaruh pada kesuburan wanita.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : blodsky.com ( 5/1/2018 )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url