Fakta sedot lemak yang harus kamu ketahui sebelum melakukannya

Sampai saat ini kita masih mendengar wanita dari artis yang masih melakukan sedot lemak demi mendapatkan penampilan yang dia inginkan, Meamng dengan sedot lemak merupakan salah satu jalan tercepat untuk membuang tumpukan lemak dalam tubuh.

Memang dengan sedot lemak hasil bisa cepat tapi hal ini bukan tanpa resiko, melakukan sedot lemak juga memiliki resiko yang harus kamu tahu sebelum memutuskan melakukan operasi ini, agar kamu bisa mempertimbangkan melakukan sedot lemak.

Perlu kamu ketahui sedot lemak merupakan sebuah operasi yang di lakukan untuk membuang berbagai macam tumpukan lemak dalam tubuh, kebanyakan orang melakukan sedot lemak di bagian perut, paha, leher, pinggul dan bokong.

Sedot lemak ini sangat berbeda jauh dengan diet ketat dengan olahrga karena sedot lemak ini bisa dilakukan dengan cepat walau sangat menyiksa tetapi lemak dalam tubuh bisa menghilang dengan cepat, tentu tidak semua lemak di sedot masih disisiakan di bagian tertentu untuk keseimbangan kadar lemak dalam tubuh.

Sebenarnya banyak sekali resiko yang bisa menghampiri orang yang melakukan sedot lemak karean kita tahu sedot lemak ini dilakukan dengan operasi maka secara langsung tubuh juga sangat rentan terkena infeksi.

Walau saat operasi dilakukan tubuh diberikan obat antibiotik agar tidak terjadi infeksi tetapi tetap saja jika bekas jaitan tidak di jaga dengan baik dan bersih infeksi ini bisa saja menyerang kapan saja, bukan itu saja organ dalam juga sangat rentan mengalami robek karena tusukan selama melakukan operasi sedot lemak.

Banyak yang mengalami hal yang tidak diinginkan selama melakukans edot lemak seperti luka robek pada usus selama proses sedot lemak. Setelah lemak disedot maka yang mungkin terjadi ialah jaringan lemak akan cendurng longgar.

Jika sudah melonggar maka akan membuat banyak sisa lemak memasuki pembuluh darah dan menyumbat pembuluh darah di sekitar paru paru hal ini akan mengakibatkan kesulitan untuk bernafas.

Selain itu perubahan senisitvitas dan pembengkakan di beberapa bagian tubuh kerap tak bisa dihindari lagi, jadi jika kamu ingin melakukan sedot lemak sebaiknya fikir kembali efek buruknya supaya kamu tidak menyesal di kemudian hari.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url