Ingin lakukan sedot lemak ? kamu harus tahu prosesnya dulu

Jika kamu memang sudah melakukan semua hal untuk menghilangakn lemak dalam tubuh tetapi tidak kunjung membuahkan hasil juga langkah terakhir kamu bisa mempertimbangkan untuk melakukan sedot lemak.

Pelu kamu ketahui sebelum melakukan sedot lemak sebaiknya kamu harus memiliki dana yang cukup banyak dan siap menerima resikonya karena sedot lemak juga tidak instan perlu beberapa bulan untuk melihat hasilnya.

Yang terjadi saat sedot lemak dilakukan ialah lemak pada tubuh akan di keluarkan dengan car adisedot, para hali sedot lemak sebelum melakukannya akan membuat sayatan kecil agar tabung kecil dan tipis bisa masuk dan terhubung dengan alat penyedot lemak.

Tetapi tenang saja saat sebelum membuat sayatan kecil dokter juga akan menyuntikan suntikan bisu lokal, yang hanya akan diberikan pada area yang akan disedot lemak agar saat di sedot bagian tubuh akan mati rasa untuk menghindari rasa sakit yang lumayan besar.

Tentu saja pembiusan di area yang akan disedot lemaknya disesuaikan dengan berapa banyak lemak yang akan di keluarkan, untuk mengetahui sedot lemak lebih jauh di bawah ini ada beberapa jensi sedot lemak yang harus kamu ketahui.

Sedot lemakultra sound, Sedot lemak macam in merupakan pemanfaatan dari gelombang suara untuk mencairkan lemak dalam tubuh setelah cair maka lemak akan lebih mudah untuk dikeluarkan, teknik macam ini sangat baik jika digunakan untuk menghilangkan lemak p[ad aperit bagian atas dan sekitar pinggul.

Sedot lemak laser, Sedot lemak semacam ini menggunakan bantuan laser berkekuatan tinggi untuk menghancurkan lemak dan melarutkannya. setelah mencari maka saat ini laha selang akan berfungsi untuk menyedot lemak yang telah siap dan dihubungkan dengan mesin penyedot.

Sedot lemak tumescent, sedot macam ini merupakan sedot lemak yang paling banyak digunakan, mereka akan menyuntikan ciran steril yang mengandung air garam, obat bius loka dan obat untuk membuat pembuluh darah menyempit dia rea yang akan disedot lemak setelah itu mereka akan membuat sayatan kecil untuk menyedot lemak yang ada.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url