3 fakta tentang sedot lemak yang harus kamu ketahui

Sedot lemak merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menghilangkan lemak dalam tubuh yang tidak diinginkan dengan melakukan operasi bedah kosmetik, operasi ini bisa dilakukan bagi orang yang sudah melakukan berbagai cara menurunkan lemak dalam tubuh tetapi tidak ada hasil.

Salah satu cara yang sangat jitu ialah dengan melakukans edot lemak, untuk sedot lemak itu sendiri sering dilakukan oleh wanita mereka sering melakukan sedot lemak di bagian paha, perut dan pinggul agar terlihat sempurna tanpa gumpalan lemak.

Jika kamu berniat melakukan sedot lemak maka kamu harus menyediakan uang yang tidak kecil, dan harus memilih perwatan sedot lemak yang terpercaya karena sedot lemak juga bisa sebabkan kematian, selain itu ada fakta sedot lemak yang harus kamu ketahui diantaranya :
Perlu bebebrapa bulan untuk melihat hasilnya 
Sebenarnya jika seseorang sudah melakukan sedot lemak maka dia tidak akan melihat hasilnya secara langsung, pasein harus menggunakan perban elastis atau pakaian khusus yang harus melapisi dengan ketat seluruh badanya. hal ini dilakukan untuk mengurangi pembengkakan yang terjadi selama ber hari hari atau bahkan bisa berbulan bulan.

Dan untuk melihat hasil yang maksimal pasien harus diet lagi selama beberapa bulan resikonya jika berat badan pasein bertambah setelah melakukan sedot lemaka amak lemak lebih besar akan berpotensi muncul di tempat yang tak di duga.
Lemak yang dibuang bisa saja menjadi alat ketahanan tubuh
Perlu kamu ketahui sel lemak yang telah di sedot atau dibuang bisa saja di masa depan akan bermanfaat, Karena sel lemak yang disedot merupakan sumber lemak yang sangat baik dari sel induk lemak, dan jenis sel induk lemak sangat bagi untuk menghasilkan tulang seperti tulang rawan,otot dan jaringan penting lainnya dalam tubuh.
Resiko sedot lemak
 Perlu kamu ketahui bawa sedot lemak juga merupakan sebuah operasi yang pastinya melakukan sebuah operasi akan menimbulkan efek samping jangka pendek dan panjang bagi kesehatan tubuh. untuk lebih jelas kamu bisa tanya langsung ke dokter.

Resiko terbesar dari sedot lemak ini adalah pembekuan pada dara atau gumpalan lemak yang bergerak melalui aliran darah menuju paru dan otak dan resiko yang biasanya terjadi seperti pendarahan, infeksi, emar dan perubahanw arna kulit bahkan bisa sampai pada kematian

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url