Bukan sedot lemak ini cara alami terbaik melangsingkan perut

Memiliki perut yang gendut dan buncit dengan lemak yang banyak dimana mana merupakan suatu masalah bagi wanita dan pria masalah ini terkadang membuat mereka tidak percaya diri ketika di lihat oleh banyak orang.

Selain tidak percaya diri bagi orang yang memiliki banyak lemak di tubuhnya bisa tidak bebas bergerak dan mengenakan pakaian yang ingin dipakai apalagi yang lagi teren.

Bagi mereka untuk menghilangkan lemak apa saja akan dilakukan seperti yang biasa banyak orang lakukan dengan melakukan diet ketat, bahkan mereka bisa jarang makan bahkan sampai melakukan sedot lemak.

Sedot lemak biasanya dilakukan oleh orang yang memiliki banyak uang karena untuk melakukan sedot lemak memerlukan biaya yang tidak kecil. lalu bagaimana dengan orang yang tidak punya uang yang melakukan diet tidak berhasil.

Sebenarnya masih ada cara aman dan paling mudah dengan biaya yang terjangkau perawatanya tidak perlu berkali kali cukup sekali saja sudah bisa mengecilkan perut yaitu dengan toto perut. Dalam perawatan totok perut ini biasanya para trapis menggunakan bioenergi atau sering disebut juga dengan tenaga dalam.

Tenaga dalam yang dialirkan dari jari mereka ketika melakukan oijatan dan menekan titik meridian pada tubuh dan pijata ini lah yang nantinya akan menghancurkan lemak dalam tubuh. Biasanya perawatan ini dimulai dengan pengukuran lingkar perut dan onggang serta berat badan.

Untuk selanjutnya para trapis ini akan mengoleskan slimming oil dari punggung dan perut yang sudah dicampurkan dengan scrub. dan disinilah para trapis mulai menghancurkan lemak dengan melakukan pijatan memutar dengan perlahan.

Ketika para trapis mulai melakukan pijatan pada perut maka efek pijatan akan terasa gerkaan dan aliran tenaga dalam membuat perut terasa bergetar seperti sedang dialiri dengan listrik setlah itu pasien akan duduk dan pijatan dilakukan di bagian pinggang pijatan ini dimaksudkan untuk mendapatkan lingkar pinggang yang diinginkan langkah terakhir para trapis ini akan menottok titik meridian perut, pungung dan telinga agar nafsu makan tidak besar.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url