5 Cairan termahal didunia nomor 2 paling gak masuk akal

Bagi beberapa orang uang bukan menjadi suatu masalah yang sangat besar karena saking kayanya, seperti inovasi yang di lakukan manusia seringkali menemukan atau menciptakan sesuatu yang sangat mahal sekali harganya.

Salah satu inovasi yang sangat berguna dan bermanfaat ialaj yang dekat dengan kehidupan kita seperti halnya dengan cairan. walau terkadang beberapa cairan seperti farpum, obat sering kita anggap biasa saja.

Tetapi kamu akan melongo juka melihat beberapa carian di bawah ini dengan harga yang mustahil diantaranya :
Bisa kalajengking
Pasti kamu tahu dengan serangga ini, serangga yang memiliki bisa yang sangat berbahaya bagi manusia bahkan dengan bisa ini bisa menyebabkan kematian, tetapi jangans alah bisa kalajengking ini sering sekali digunakan sebagai obat seperti pengobatan penyakit Multiple Sclerosis, penyakir radang usus dan rehumatoid arthritis. dan bis akalajengking ini sangat mahal berkisar Rp 519 Miliar.
Tinta hitam printer
Pasti kamu tidak menyangka bukan kalau tinta printer bisa begitu mahal bahkan bisa menembus angka Rp 36 juta, hal ini bisa saja terjadi karena taktik yang bagus dari bisnis perusahaan untuk mendapatkan suatu keuntungan. Seperti mereka menjual alat printer yang harganya sangat murah tetapi untuk membeli tintanya harganya cukup mahal apalagi yang berwarna hitam.
Parfum
Pasti kamu akan terkejut jika ada parfum yang harganya bisa mencapai Rp 346 juta, entah apa alasanya sejak diciptakan tahun 1922 oleh Coco Chanel dan Ernest Beaux, selalah farfum Chanel No 5 selalu menjadi farfum yang paling mahal sepanjang sejarah.
Darah kepiting 
Yang suka makan kepting pasti sayang jika daranya bisa mencapai Rp 799 juta, karena sejak lima puluh tahun lalu para ilmuan telah menemukan bahwa darah kepiting iini atau sering disebut dengan horseshoe yang berwarna biru ternyata sangat cocok digunakan untuk menentukan pakah produk medis terkontaminasi atau tidak.
Bisa king cobra
Pasti kamu sudah tahu dengan ular yangs atu ini karena merupakan hewan yang paling beracun yang ada dimuka bumi ini. tetapi ada yang harus kamu ketahui kalu bisa king cobra seringkali digunakan sebagai penawar atau campuran obat penghilang rasa sakit.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : brainberries.co ( 7/6/2017 )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url