Bahayakah tidur dengan kipas menyala ?

Saat ini memang cuaca lagi kemarau pasti kamu merasa panas di kamar kamu sebagai solusi pasti kamu akan menyalakan kipas angin sambil tidu, tetapi adakah bahanyanya tidur dengan kipas angin menyala bagi kesehatan ?

Mengenai hal ini para ahli mengatakan pada kenyataanya tidur dengan kipas angin menyala di malam hari tidak begitu buruk.

Hal ini dikatakan oleh ahli plumonologi spesialis medis yang berhubungan dengan penyakit uang melibatkan saluran pernapasan, Len Horovits dari Lenox Hill Hospital di New York , Amerika Serikat " Tidak ada masalah apapun sola tidur dengan kipas angin menyala "

Tidur memang sangat penting bagi kesehatan tubuh dan untuk tidak berkeringat sepanjang malam kamu bisa gunakan kipas angin, tetapi ada yang harus kamu perhatikan ialah pergerakan kipas angin karena kipas angin dapat menimbulkan pergerakan udara yang cepat.

Dengan perubahan udara yang cepat ini sebetulnya merugikan karena dapat menimbulkan kering di mulut dan hidung karena kipas angin dapat menguapkan udara, selain itu kipas angin juga dapat menyebarkan debu.

Hal ini tentu sangat menggangu kenyamanan tidur kamu, apalagi bagi kamu yang memiliki alergi dengan debu tentu sangat bermasalah, caranya agar hal ini tidak terjadi ialah kamu harus menjaga jarak aman dengan kipas angin dari tempat tidur.

Point yang paling penting ialah tidak mengarahkan langsung kipas angin ke tubuh kamu hal ini sangat efektif untuk mencegah debu menyebar ketubuh hal ini juga sangat baik bagi kamu yang mempunyai alergi dengan debu.

Selain itu tidur dengan kipas aing menyala dapat membuat udara dalam kamar menjadi sangat dingin, dan hal ini akan menyebabkan kontraski pada otot hal ini sering megakibatkan leher menjadi kaku pada waktu kamu bangun dari tidur.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : livescience.com  (30/7/2018)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url