Cara alami hilangkan pusing setelah makan daging kambing

Saat idul adha datang pasti makanan dari olahan daging banyak tersaji apalagi sate rasanya setiap rumah akan membuatnya, dengan campuran bumbu dan rempah yang tepat olahan makanan dari daging ini sangat lezat sekali disantap.

Tetapi dibalik kelezatanya tidak semua orang yang sanggup menyantap banyak daging kambing ini selain membuat mulut menjadi bau mengkonsumsi daging kambing secara berlebih bisa membuat kepala pusing dalam seketika.

Hal ini terjadi karena kandungan dalam daging kambing yang mengandung zat besi yang sangat tinggi, walau zat besi ini sangat bermanfaat bagi tubuh untuk kesehatan tetapi jika dikonsumsi secara berlebihan bisa menyebabkan keracunan dan membuat kepala pening alias pusing.

Jika kamu ingin tetap memakan daging kambing tetapi tidak ingin merasa pusing berikut ini adalah tipsnya yang bisa kamu coba, diantaranya :
Jus jeruk
Karena kandungan dalam jeruk yang befungsi melunturkan lemak dalam tubuh, sangat disarankan untuk meminum jus ini setelah kamu selesai mengkonsumsi daging kambing, tetapi agar hasil lebih baik sebaiknya jus jeruk yang di minum tanpa tambahan gula sajikan hangat agar perut merasa enak
Bawang putih
Banyak yang menjelaskan bahwa bawang  putih ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, salah satu manfaat bawang putih adalah mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh, maka setelah menyantap daging kambing agar tidak merasa pusing sebaiknya kamu mengkonsumsi bawang putih mentah, karena manfaat untuk mengurangi kolesterol akan maksimal sehingga rasa pusing itdak akan terasa setelah mengkonsumsi daging kambing.
Makan buah
Memang dalam kandungan daging kambing terdapat zat besi yang tinggi di tambah kandungan kolesterol yang sangat tinggi sehingga mudah membuat pusing, untuk mengatasinya kamu bisa mengkonsumsi semangka, jeruk dan pisang setelah mengkonsumsi daging kambing karena buah tersebut mampu menetralkan kadar kolestrerol dalam tubuhn sehingga bisa menghilangkan rasa pusing akibat makan daging kambing.
Minum teh hangat
Kandungan dalam teh sejak dahulu dipercaya mampu melarutkan lemak dalam tubuh. selain itu kandungan dalan teh ini mampu melarutkan zat besi dalam daging kambing, agar tidak merasa pusing sehabis mengkonsumsi daging kambing sebaiknya kamu meminum teh tawar hangat.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url